Sukseskan Visi Misi Gubernur Kadis Kominfo Sultra Bersinergi Bersama Media

Berita, Metro Kota821 Dilihat

Pottetterkini.id, KENDARI-  Seiring semakin majunya teknologi informasi dan komunikasi dari tuntutan zaman, peran informasi saat ini sangat penting dalam mendukung kelancaran sebuah pemerintahan nasional maupun daerah  dengan berbagai kebijakan, maka diperlukan suatu sinergitas dengan Media, baik Cetak, Elektronik dan Online sebagai sumber informasi yang kredibel, independen dan terpercaya dalam mendistribusikan informasi.

Untuk itu dalam mendukung Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi- Lukman Abunawas, Dinas Komimfo Sultra akan membangun sinergitas dengan media,” ujar Kadis Kominfo Sultra Ridwan Badalla usai Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara, yang berlangsung gedung Kominfon, Senin (31/8/20) itu. Disertai dengan penyerahan laporan anggaran Plt Kominfo Syaifullah kepada Kadis Definitif Ridwan Badalla.

Ia mengajak seluruh staf bekerjasama membagun Kominfo jauh lebih baik guna mensukseskan visi dan misi Gubernur Sulawesi Tenggara.

“Memang sejauh ini saya telah melihat Kominfo sudah bagus, namun saya telah berjanji kepada pak Gubernur agar Kominfo jauh lebih baik lagi, guna mensukseskan Visi dan Misi Gubernur,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan Kominfo sebagai garda terdepan bagi pemerintahan itu, merujuk pada majunya sebuah pemerintahan tergantung dari pemberdayaan Dinas Kominfo.

“Maka dari itu mari kita bekerjasama untuk membangun Kominfo. Dan meerangkul semua lini khususnya teman-teman pres sebab hampir semua wartawan itu mendukung pemberitaan gubernur khusunya dalam pembagunan,” sambungnya.

Ia juga menambahkan kedatangan sebagai jendral Kominfo bukan karna kehebatanya, melainkan rezeki yang telah di berikan tuhan.

“Insyah allah saya akan menjadi kadis yang amanah dan Terbuka, jadi tolong bantu saya untuk memajukan Kominfo kedepanya,” tuturnya.

Ditempat yang sama Sekertaris Dinas Kominfo Sultra, Yusrianto SH MSi mengatakan dengan jumlah pengawai 62 orang masih terdapat kekosongan tiga pejabat, maka ia berharap agar hala tersebut bisa diusulkan.

“Sebab, jika semua unsur sudah terpenuhi maka pemerintahan akan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Olehnya itu, ia siap bekerjasama serta mengawal Dinas Kominfo dibawah kepemimpinan Ridwan Badalla

Ditempat yang pula, Plt Kadis Kominfo Sultra, Syaifullah SE MSi mengatakan dilantiknya ia sebagai Pelaksana Tugas (Plt) hanya tugas tambahan, serta ia juga mengaku mengenal sosok Ridwan Badalla yang linca dan gesit dalam segala hal.

“Beliau merupakan sosok yang linca dan gesit, maka saya ndak akan ragu bahwa di tangan beliau Kominfo akan jauh lebih baik kedepanya,” ujarnya.

Maka dari itu, ia berharap agar semua dapat kompak dan mendukung visi misi Kadis Devinitif itu, sehingga kedepannya Dinas Kominfo lebih maju lagi dari sebelumnya.

“Sudah setahun empat bulan saya bertugas disini dan Insyah allah sampai saat ini kita tetap kompak, dan saya berharap agar kekompakan ini terus berjalan dan bersinergi sehingga bisa bermaafaat bagi pemerintah,” tuturnya.

Editor: La Ismeid

Komentar