Jelang MPP, Pelda Abdul Azis Dilepas, Ini Pesan Dandenbekang Kendari

Metro Kota522 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI – Personel Denbekang XIV-44-03/ Kendari Pelda Abdul Azis, resmi dilepas oleh Dandenbekang XIV- 44- O3/Kendari, Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak, di Aula Denbekang, Kampung Salo, Kendari, Sultra, Senin (31/8/2020).

Dikatakanya, Pelda Abdul Azis dilepas karena sudah menjelang Masa Persiapan Pensiun (MPP) satu tahun kedepanya. Ini Sesuai aturan negara di lingkup TNI. MPP dikasih waktu sama negara itu masa tugas tersisa tinggal satu tahun lagi untuk segera melakukan penyesuaian diri masyarakat ketika terlepas dari atribut prajurit.

“Pelepasan ini dapat dimaknai sebagai wujud pengharagaan saya sebagai Komandan mewakili Pimpinan TNI AD untuk melepas prajurit saya agar melaksanakan MPP yaitu masa kehidupan prajurit nanti akan beradaptasi dengan masyarakat.

Dandenbekang, tak luput mengucapkan terimah kasih kepada Abdul Azis atas dedikasinya selama di TNI AD khususnya di Dandenbekang. Semoga bekal dan pengalaman selama mengabdi dapat diaplikasikan kepada khalayak masyarakat.

Pengalaman yang sudah diperoleh selama menjadi prajurit dapat diaktualisasikan sehingga memberikan sumbangsi positif kepada Rakyat. Selain itu, kepada Abdul Aziz Perwira satu pundak melatih ini, menitip pesan, terus menjalin terus komunikasi dan silahturahmi dengan prajurit Denbekang.

Hadir dalam acara MPP Pelda Abdul Azis yakni Wadan Denbekang XIV-44-03/Kendari, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit Denbekang XIV-44-03/Kendari.

Editor: La Ismeid

Komentar