Jasa Raharja Sultra Bersama Ditlantas Polda Sultra Bagi Takjil Kepada Warga Kota Kendari

Metro Kota427 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sultra bersama Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sultra, menggelar bagi-bagi takjil kepada warga kota kendari baik pengendara melintas roda dua maupun roda empat di pelataran Eks MTQ Kendari, jelang berbuka puasa pada, Kamis (6/5/2021) sore.

Dalam pembagian tersebut, turut hadir Kasat Patroli Jalan Raya ( PJR) Polda Sultra, Kompol Raka dan Kepala Cabang (Kacab) Jasa Raharja Sultra, Saldhy Putranto.

Dalam pembagian takjil ini, Kacab Jasa Raharja Sultra Saldhy Putranto menyatakan, paket takjil yang dibagikan sekira ratusan, penerima para pengendara melintas jalan raya. Kata dia, Ini jangan dilihat menunya, tapi dapat dimaknai rasa kepedulian terhadap sesama umat muslim jelang buka puasa ramadhan.

Inovasi kegiatan sosial ini lanjutnya, sebagai bentuk dukungan jasa raharja pada operasi ketupat jelang Idulfitri, guna meringankan beban masyarakat apalagi tengah pandemi Covid 19.

“Kita harus hadir bergandengan tangan dengan stakeholder melakukan pelayanan prima pada masyarakat. Kami bersama kepolisian bagimana cara menekan lakalantas dibulan ramadhan hingga jelang hari raya idulfitri 1442 H/2021 M,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Kasat PJR Polda Sultra Kompol Raka, mengatakan, momen ini sekalian dijadiakn Ditlantas Polda Sultra untuk bersosialisasi agar warga masyarakat bisa terus berhati-hati dalam berkendara dan memenuhi rambu-rambu lalulintas tidak melanggar aturan.

“Jelang berbuka puasa ini bagi yang tidak sempat berbuka dengan keluarga dirumah, setidaknya mereka bisa melepas puasa mereka dengan takjil yang kita berikan ini,” singkatnya.

Pantauan jurnalis, proses pembagian takjil ini dimulai sejak pukul 17 00 Wita hingga jelang berbuka puasa. Bersama Jasa Raharja, setiap pengemudi dibagikan satu persatu takjil oleh anggota polisi. Setiap berhenti dilampu merah di berikan takjil. Sebelum lampu trafigh ligh berwarna hijau.

Dengan senyum manis, dan antusias warga menerima takjil tersebut, polisi juga bersama jasa raharja membagi selembar stiker jangan mudik”. Semoga takjil ini berkah. (La Ismeid)

Komentar