Relawan ASLI dan ASR Kendari Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Purirano

Metro Kota653 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI-Relawan sosial Aku Sahabat Rakyat (ASR ) dan ASLI Kendari memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Fastabikul Khairat di Kelurahan Purirano, Kecamatan Kendari, Rabu 5 Mei 2021.

Penyerahan bantuan di lakukan langsung oleh dewan pembina ASLI, Abdul Rasak dan Andi Sulolipu yang diterima oleh pengurus dan panitia pembangunan masjid Fastabiqul Khairat.

Andi Sulolipu mengatakan, bantuan yang diberikan tidak lain merupakan bagian dari rangakaian safari dan ibadah dibulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

“Bantuan yang diberikan, bisa dimanfaatkan oleh pengurus untuk kelanjutan pembangunan masjid,” kata Andi Sulolipu.
Sementara itu, Sekretaris Pengurus masjid Fastabiqul Khairat, Sarpan mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada ASR dan ASLI yang peduli memberikan bantuan dana untuk kelanjutan pembangunan rumah ibadah utamanya mesjid dalam kota kendari.

“Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan dana ini, bantuan itu akan kami gunakan semaksimal mungkin guna kelanjutan pembangunan mesjid,” ungkap Sarpin.

Ia berharap, apa yang di cita-citakan dewan pembina ASLI untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari bisa terwujud. (Med)

Komentar