Sinergitas TNI- Polri Bersama Rakyat Konkep Akselerasi Pembangunan

Metro Kota1129 Dilihat

Potretterkini.Id, KONKEP-  Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 108 di Kabupaten Konawe Kepulauan Konkep) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)  membawa angin segar kepada Rakyat. Dimana dengan hadirnya personel terlatih itu, dapat mengakselerasi percepatan pembangunan di daerah serta membantu pemerintah daerah dalam merumuskan percepatan di berbagai sektor-sektor yang menjadi prioritas pembangunan.

Tidak hanya kegiatan fisik yang dilakukan, banyak sasaran kegiatan yang digenjot.  Hal ini terlihat sinergitas TNI-Polri dan warga desa di sasaran TMMD.

Bhabinkamtibmas Polsek Langara Bripka Hasri bersama sama dengan Satgas TMMD dan Masyarakat  bergotong royong menggali tanah timbunan untuk meratakan tempat penyusunan paving blok di halaman SD Negeri Matabaho di Desa Matabaho Kecamatan Wawonii Barat Kabupaten Konawe Kepulauan, Rabu (01/7/2020).

“Keringat dan lelah kami persembahkan untuk mencerdaskan anak bangsa jadi nantinya mereka dapat menikmati sekolah dengan nyaman,” kata Babinkamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolsek Wawonii AKP Samsir  mengatakan, pelaksanaan TMMD, Polri yang terlibat dalam Satgas agar selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan aparat terkait.

“Mari bersama bekerja untuk kepentingan rakyat, sebagai bentuk pengabdian untuk rakyat Konkep dalam dalam merumuskan percepatan pembangunan didaerah itu,” pungkasnya.(**/Med)

 

Komentar