Ziarah Dimakam Pahlawan Hari Bakti AU ke 73, Ini Pesan Danlanud HLO Ke Generasi Muda

Metro Kota723 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- Danlanud Halu Oleo (HLO) Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos,.M.M berpesan kepada prajuritnya dan para generasi muda bahwa dedikasi pahlawan pejuang bangsa menjadi ujung tombak yang harus dilanjutkan generasi masa kini. Hal ini disampaikan Danlanud saat memimpin ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Watubangga baruga, dalam momentum Hari Bakti TNI AU Ke- 73, Selasa, (28/7).

Dikatakanya, melalui momentum ziarah rombongan kali ini sangatlah memiliki makna dan nilai juang atas pengorbanan dan dedikasi sebagai patokan dan acuan dalam bertugas dan pengapdian bagi generasi penerus sebagai bukti nyata kebesaran Bangsa Indonesia yang mau menghargai atas jasa-jasa para pahlawan kusuma bangsa.

Danlanud HLO, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengirimkan doa kepada para pahlawan bangsa atas jasa-jasanya, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan yang sangat mulia dalam menjaga, mempertahankan dari para Penjajah negara Kesatuan Republik Indonesia dalam misi pengapdian dan perintah tugas.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos.,M.M yang bertindak selaku Pimpinan ziarah yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga dan dilanjutkan dengan penaburan bunga oleh peserta Ziarah.

“Kita semua sebagai generasi penerus mendoakan kepada parah pahlawan semoga arwah dan budi baiknya selama di dunia dapat diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” katanya.

Upacara Ziarah Rombongan yang juga dihadiri oleh Ketua PIA Ardya Garini Cab.8/D.Il Lanud Haluoleo, Ny.Fitriah Muzafar beserta para pengurus.

Editor : La Ismeid

Komentar