Usung ASLI di Pilwali, Gerindra Kendari Target 7 Kursi di Pileg 2024

Politik941 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- Lebih memantapkan pertarungan Abdul Razak- Andi Sulolipu (ASLI), pada Pemilihan Walikota Kota Kendari 2024. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Kendari target perolehan 7 kursi di Pemilihan Legislati (Pileg) 2024 mendatang.

Target 7 kursi ini diusung agar pada Pemilihan Walikota Kendari Partai Gerindra memiliki kursi yang cukup untuk mengusung calon wali kota Kendari tagline ASLI.

Ketua DPD Partai Gerindra Kota Kendari Iqbal Abdullah Bafadal mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan konsolidasi dimasyaarakat. Langkah ini sebagai bentuk persiapan Partai Gerindra menuju Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Dengan perolehan tersebut, maka Gerindra memiliki kursi yang cukup untuk mengusung calon wali kota Kendari ke depan.

“Saat ini kami intensi melakukan konsolidasi dengan seluruh masyarakat, kader dan pengurus Partai Gerindra yang ada ditingkat kecamatan dan ranting. Harapan kami, target 7 kursi pada Pemilu Legislatif di DPRD Kota Kendari nantinya bisa kita capai,” jelas Iqbal kepada wartawan, Senin (14/7 2021).

Mantan anggota DPRD Sultra ini mengungkapkan, saat ini Partai Gerindra memiliki 4 kursi di DPRD Kota Kendari. Dengan 4 kursi menjadi angka dasar untuk mencapai target 7 kursi pada Pemilu legislatif nantinya.

Selain itu tuturnya, secara infrastruktur kepartaian Partai Gerindra telah memiliki simpatisan dan kader yang solid di Kota Kendari. Untuk itu daerah-daerah pemilihan yang dinilai masih lemah pada Pemilu legislatif 2019 lalu akan dibenahi agar bisa benar-benar maksimal saat 2024 mendatang.

“Sesuai arahan dari ketua DPD Partai Gerindra Sultra, maka menjadi tanggung jawab bagi kami pengurus ditingkat DPC untuk bagaimana bekerja secara maskimal sehingga target-target politik Partai bisa direalisasikan,”pungkasnya. (Med)

Komentar