Update Covid 19 Muna, Terjadi Penambahan Kasus Baru Sebanyak 6 orang

Muna367 Dilihat

Potretterkini.id, MUNA – penularan Corona Virus Desease 2019 (Covid 19) berjalan sangat cepat, untuk itu kita mesti harus berhati-hati dalam menjalankan aktivitas keseharian kita.

Untuk sementara waktu Kabupaten Muna terjadi enam tambahan kasus baru positif Covid 19 per tanggal 18 Juli 2020. Hal ini diungkapkan oleh juru bicara Covid 19 Kabupaten Muna dr. Ahmad Wahid Agigi saat dikonfirmasi awak media.
Ia menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Muna terdapat tambahan kasus Covid 19 yang terkonfirmasi melalui hasil swab pcr.

“Ada enam orang yang positif sesuai hasil swab” ujarnya dikonfirmasi via watshap. Saat dikonfirmasi terkait klaster, iapun tidak menjelaskan secara terperinci terkait klaster tersebut. Hanya saja kata dia 6 kasus tersebut merupakan klaster dari kecamatan wakuru. “enam kasus itu berdasarkan klaster wakuru, ” Ungkapnya.

Dengan bertambahnya enam kasus positif, jadi total keseluruhan positif di Muna sebanyak tujuh orang setelah dijumlahkan dengan satu kasus yang sebelumnya masih menjalani proses penyembuhan. (Afar/Meid)

Komentar