Tumbuhkan Semangat Atlet Silat, Ady Aksar Janji Peraih Medali Emas PON Papua Dapat Hadiah Rp100 Juta

Berita Utama505 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- Atlet Ikatan Pencat Silat (IPSI) Sulawesi Tenggara (Sultra)  yang berhasil menorehkan prestasi medali emas diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua kedepan, akan diberi bonus hadiah senilai Rp100 Juta.

Hadiah tersebut adalah bentuk apresiasi Ketua Pengrov IPSI Sultra Andi Ady Aksar,  guna menumbuhkan semangat juang para atlet untuk bertanding mengharumkan  nama daerah dengan perolehan target prestasi medali emas ajang kanca nasional tersebut.

“Saya mengharapkan atlit pencak silat Sultra mampu memberikan yang terbaik bagi daerah. Bonus yang akan saya berikan ini merupakan motivasi untuk lebih baik lagi dalam pertandingan,”ungkapnya usai menggelar pertemuan bersama atlit dan pelatih di salah satu hotel di Kendari, Jumat malam (10/9/2021).

Lanjut Ady Aksar dalam mengikuti pertandingan di PON XX mendatang pihaknya mengharapkan selalu kompak dan bisa menghasilkan prestasi maksimal.

“Kita harus senantiasa kompak sehingga bisa saling membantu ketika salah satu atlet bertanding di PON XX,”ujarnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra ini juga menuturkan, kualitas atlet pencak silat Sultra diyakininya bisa memberikan yang terbaik bagi daerah. Untuk itu, dirinya berharap dukungan dan doa buat para pesilat Sultra.

“Saya harapkan pesilat Sultra bisa tampil lebih maksimal dengan perolehan target medali emas ketika pulang didaerah,” pungkasnya. (Med)

Komentar