Terima Mahasiswa Baru, PKPM Tawarkan Beasiswa Duta kampus

Muna1590 Dilihat

Potretterkini.id, MUNA- Politeknik Karya Persada Muna (PKPM) tengah melakukan beberapa hal untuk kemajuan kampus, salah satunya adalah rekrutmen mahasiswa baru. Untuk memudahkan akses pendidikan di perguruan tinggi bagi masyarakat Muna dan sekitarnya, PKPM menawarkan program duta kampus.

“Program duta kampus berupa potongan biaya kuliah di PKPM sebesar 50 persen, bagi mahasiswa yang mendapatkan program tersebut,” ungkap Direktur PKPM, Hartati S.Si M.Kes, pada Selasa (26/07/2021).

Sebagai Pimpinan PKPM dirinya menganggap bahwa institusi yang dipimpinnya telah dikenal oleh masyarakat, utamanya di Kabupaten Muna dan sekitarnya. Namun demikian ia berharap kepada agar terus melakukan sosialisasi untuk penerimaan mahasiswa baru.

“Alhamdulillah sekarang kampus kita sudah cukup dikenal oleh masyarakat, utamanya yang berada di Muna dan sekitarnnya. Namun kita tetap melakukan sosialisasi ke masyarakat, utamanya bagi mahasiswa duta kampus,”tukasnya.

Lanjut dirinya mengapresiasi seluruh civitas akademika di PKPM, baik unsur pimpinan, para dosen maupun mahasiswa atas atas partisipasinya dalam perkembangan kampus.

“Alhamdulillah ini berkat kerjasama para civitas akademika sehingga kampus kita bisa berkembang dengan baik” tambah Hartati.

“Saat kunjungan pimpinan LLDIKTI yang memberikan apresiasi kepada PKPM, atas kemajuan yang dicapai. Ia mendorong supaya cepat akreditasi sehingga bisa menerima KIP. Hingga saat ini PKPM masih menerima mahasiswa baru hingga Bulan Agustus 2021.

“Saat ini sudah sekitar 60 orang yang mendaftar untuk tiga program studi. Insya Allah kami masih buka pendaftaran sampai bulan Agustus kedepan” tambahnya.

Alumni Universitas Hasanudin ini, terus memberikan dorongan kepada bawahannya agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya terus memberikan motivasi kepada pegawai dan staf agar terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan demikian kita akan dipercaya oleh masyarakat, sehingga kedepan banyak yang melanjutkan studi ke sini,” ungkapnya.

Selain itu ia juga mengajak kepada masyarakat Muna dan sekitarnya untuk menempuh studi di PKPM.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk melanjutkan studi di PKPM, Insya Allah saat ini kampus kami bisa bersaing dan mampu memberikan layanan terbaik,” tutupnya.

Untuk diketahui bahwa PKPM menyelenggarakan tiga program studi yakni Promosi Kesehatan, Administrasi Layanan Kesehatan dan Administrasi Rumah sakit.
Kontributor : Kafarun

Komentar