Tarung Pilwali, SKI Mulai Konsolidasi ke Parpol dan Masyarakat

Metro Kota1149 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- dr Hj Siska Karina Imran (SKI), terus melakukan konsolidasi politik kepada parpol bahkan melakukan pendekatan masyarakat untuk menggalang dukungan maju Walikota kendari pada 2024 mendatang.

“Isnyaallah saya akan maju walikota kendari beberapa parpol sudah mulai intens komunikasi,” kata Siska, Jumat (30/4/2021).

Perlu diketahui sejumlah nama yang digadang gadang maju berebut kursi Wali Kota Kendari itu sudah melakukan sosialisasi diri dan melakukan komunikasi dengan pimpinan Partai Politik.

Salah satunya dr Hj Siska Karina Imran (SKI) yang telah menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilwali 2024 mendatang. Sosialisasi diri dengan menemui warga metro Kendari, termasuk melakukan komunikasi politik dengan sejumlah pimpinan dan pengurus partai sudah masif dilakukan.

“2024 kan masih jauh, tapi kalau soal rencana maju di Pilwali sudah siap dan Insyaa Allah mulai mensosialisasikan diri sebagai bakal calon Wali Kota Kendari,” tuksanya.

Wakil Wali Kota Kendari itu memiliki niatan,  dengan satu tujuan yakni menjadikan Kota Kendari sebagai salah satu kota maju, religius dan nyaman. Olehnya itu, niatan dan kesiapannya sudah dilakukan sejak dini.

“Kepada masyarakat dan Partai Politik sudah ada sosialisasi dan komunikasi. Mohon doanya selalu, semoga kita selalu diberikan kesehatan sehingga bisa memenuhi amanah-amanah masyarakat,”akunya.

Istri Adriatma ADP ini, mengatakan, saat ini masih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Kendari bersama Wali Kota Kendari menyelesaikan program-program yang telah direncanakan.

“Saya fokus dulu menyelesaikan tugas dan tanggujawab  mendampingi bapak Sulkarnain Kadir hingga akhir masa jabatan,”jelasnya.

Komentar