Surunuddin: Cari SUARA Urut 2 Coblos Ditengah-Tengah

Politik270 Dilihat

Potretterkini.id, KONSEL- Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Konsel Surunuddin Dangga-Rasyid, mengatakan agak mudah untuk mencari paslon SUARA tinggal coblos urut 2 saja ditengah-tengah jangan lirik kiri kanan, ,

Hal itu disampaikan Surunuddin Dangga saat diberikan kesempatan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konsel, Aliudin untuk memberikan tanggapan atas nomor urut yang telah dikantongi.

“Kami sudah lama ber “SUARA” DUA periode yang menjadi simbol saat kami berfose dimana mana, jangan lirik kiri kanan coblos saja tengah – tengah”. Kata Surunuddin saat diberikan kesempatan sambutan di rapat pleno terbuka KPU Konsel,” ungkap Surunuddin Rabu (24/9/2020)

Diusung lima  lima partai besar itu, yakni partai Golkar, NasDem, PKS, PBB dan PKB saat mencabut nomor urut mendapatkan kesempatan terakhir. Pasalnya, Calon Wakil Bupati Konsel, Rasyid saat mengambil nomor undian mendapatkan nomor tiga.

Kemudian, pencabutan nomor urut dilakukan Calon Bupati Konsel, Surunuddin Dangga. Dan Paslon yang berakronim Suara itu mendapatkan nomor urut 2 (Dua).

Setelah ketiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Konsel, usai diberikan kesempatan untuk memberikan tanggapan atas nomor urut yang dikantongi, Ketua KPU Konsel, Aliudin selanjutnya menyerahkan surat keputusan hasil pengundian nomor urut kepada paslon.

Ketua KPU Konsel, Aliudin mengatakan, masing-masing Pason telah mendapatkan nomor urut dan telah menerima Surat Keputsmusan (SK) dari KPU, maka tahapan ini selesai dan selanjutnya akan mengikuti tahapan kampanye. ”

“Alhamdulilah, ketiga kandidat telah mengantongi nomor urut, dan selanjutnya akan melaksanakan kampanye,”pungkasnya. (Meid)

Komentar