SUARA: Kampanye Itu Jual Program Jangan Provokatif Isue Negatif

Politik468 Dilihat

Potretterkini.id, KONSEL- Paslon Akronim SUARA (Surunuddin Dangga-Rasyid) kiprah politik merangkul rakyat semakin kokoh dan tak terbendung lagi, Ia telah bergerak masif di seluruh pelosok Kecamatan kelurahan dan desa, untuk merangkul rakyat memastikan untuk bersamanya dalam memenangkan pertarungan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satu langkah strategis yang dilakukannya akronim SUARA ini adalah menerapkan politik yang santun damai tanpa ada cara- cara yang licik seperti kampanye hitam (Black Campaign).

“Untuk itu Surunuddin mengingatkan kepada seluruh tim relawan dan simpatisan, untuk tidak terprvokasi dengan isu negatif yang disebar oleh sekelompok orang,” terang Surunuddin saat mengukuhkan tim relawan pemenangan Paslon SUARA 2020 di tiga kecamatan sekaligus yakni, Kecamatan Palangga, Palangga Selatan, dan Baito, Sabtu (11/10/2020).

“Kepada tim saya imbau untuk tidak berasumsi bermacam-macam, apalagi menyinggung pasangan lain. Mari kita jalan dan berpolitik secara santun, agar Pilkada 2020 ini terlaksana dengan baik, aman dan damai,” sambungnya.

Begitu juga dengan kandidat lain yang ikut bertarung di Pilkada kali ini, supaya turut berperan menciptakan suasana politik santun.

“Kandidat lain juga, tidak usah mengurus pasangan lain, kita ajukan masing-masing saja program untuk kedepan, nanti masyarakat menilai mana yang terbaik,” ujarnya..

Pilitisi Golkar ini menyampaikan semua kandidat berkewajiban memberikan pendidikan politik terhadap masyakarat.

“Mari bersama-sama kita edukasi masyarakat dengan cara berpolitik dengan baik,” ajaknya.

Pada kesempatan yang sama Cawabub Rasyid, menyakini melihat partisipasi masyarakat saat berkampanye. Ia yakin paslon SUARA  akan signifikan. “Insya Allah Kehadiran kami di Masyarakat akan melanjutkan peletakan pembangunan yang belum sempurna, menata pembangunan infranstruktur dan pemberdayaan Sumber daya Manusia (SDM) sehingga menuju masyarakat yang sejahtera sebagaimana tagline kami “Desa Maju Konsel Hebat”

“Kami sudah sudah menyiapkan program strategis yang nantinya membangun daerah Konsel sesuai impian masyarakat baik sektor pendidikan pertanian perkebunan dan pariwisata yang nanti akan digenjot dan ditumbuh kembangkan kedepan.

Ia bertekad akan merebut pemenangan Pilkada nantinya, ia tetap mengedepankan politik yang santun dan penuh edukasi, tidak akan menempuh cara yang licik tidak menghina menghujat, atau menjatuhkan paslon lain.

“SUARA maju pilkada, karena punya jiwa pemimpin dan semangat kepemimpinan untuk menjadikan Konsel jadi lebih maju dan mampu bersaing dengan daerah – daerah lainnya,”ungkapnya.

Mewujudkan komitmen sambung Rasyid tentunya dengan mengharapkan dukungan seluruh masyarakat untuk bekerja bersama-sama merebut kembali singgasana O1, selama lima tahun kedepan Periode 2020-2025. (Meid)

Komentar