SKI Mohon Doa Warga Kendari Untuk Asrun dan ADP

Metro Kota419 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- Siska Karina Imran (SKI), disela buka puasa bersama di Kediamannya jalan syeh Yusuf Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga, Jumat (28/04/2021), ia memohon kepada warga Kota Kendari Sulawesi Tenggara untuk memanjatkan doa kepada Ir Asrun dan Adriatma Dwi Putra (ADP).

Perwakilan Keluarga besar Asrun dr. Hj Siska Karina Imran (SKI) mengatakan acara buka puasa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur keluarga besar Ir. Asrun untuk bersama masyarakat Kota Kendari bersama kolega dan handaitaulan untuk bersilaturahmi di bulan suci ramadhan ini.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kita diberi kesempatan, karena di tahun lalu kita tidak sempat melaksanakan buka puasa bersama, tarawih bersama juga tidak bahkan salat idul fitri juga tidak karena adanya wabah corona. Untuk dikesempatan ini, kami menggelar buka puasa bersama,”ungkapnya.

Wakil Wali Kota Kendari ini meminta kepada warga metro Kendari doa, semoga mantan Wali Kota Kendari Asrun dan Adriatma Dwi Putra dalam keadaan sehat dan segera kembali bersama keluarga dan masyarakat Kota Kendari dan Sultra.

“Beliau juga menitip pesan kiranya dapat didoakan oleh warga Kendari agar senantiasa sehat dan segera pulang berkumpul bersama kita semua disini,”jelasnya.

Istri dari ADP ini mengaku, kondisi kedua mantan wali Kota tersebut pun saat ini dalam keadaan sehat walafiat.

“Alhamdulilah beliau berdua dalam keadaan sehat sehat,”pungkasnya (Med)

Komentar