Safari Ramadhan, Abdul Razak- Andi Sulolipu Galang Dukungan Pertarungan Pilwali

Metro Kota1281 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- Safari Ramadhan terus digencarkan Abdul Rasak Andi Solulipu (ASLI), selain menjalin silaturahim dibulan yang berkah, juga menggalang dukungan dalam pertarungan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali) 2024 mendatang.

Sasaran Safari ramadan dan buka puasa bersama tim ASR, ASLI dan GEMPAR kali ini di Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, jumat (30/4/21).

Abdul Rasak menyampaikan kujungann yang dilakukan ASLI  tak hanya silaturahmi dibulan suci ramadan namun untuk mendengar suara aspirasi rakyat yang menjadi keluhan selama ini.

“Tentu kami selaku perwakilan rakyat harus menjawab itu, dengan tupoksi dan wewenang kami di DPRD melaluli perencanaan penganggaran, kalau itu bisa ditekan, kita dorong, jika tidak doakan kami untuk maju di pilwali menyelesaikan keluhan masyarakat kota kendari, baik infranstruktur maupun pemberdayaan manusia,” jelasnya.

“Kita turun juga ini sebagai legislator jadi harus mendengarkan apa keluhan rakyat, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Andi Sulolipu bulan penuh berkah ini jangan kita biarkan berlalu begitu saja, kita perkuat persaudaraan dan saling berbagi.

Kata Politisi PDIP ini, seyogianya bulan penuh berkah  ini jangan terlewatkan begita saja, namun kita mengisi dengan kegiataan religius dengan memperkuat silaturahim antara sesama muslim

“Setiap safari yang dilakukan ASLI kendari kita selalu terbuka bagi siapa saja tanpa melihat status sosial dan latar belakang semua keluhan harus kita dengarkan”,pungkasnya.

Diakhir Safari ASLI menyerahkan bantuan pembangunan Masjid (La Ismeid)

Komentar