Rusman Emba-Bachrun Labuta Anggap Nomor Urut 1, Angka “Sakral” Kemenangan

Berita598 Dilihat

Potretterkini.id. MUNA Tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati muna telah berjalan dengan baik sebagaimana realitas yang disaksikan sekarang ini. Demikianlah tahapan yang sedang dijalani oleh akronim (TERBAIK) LM Rusman Emba – Bachrun Labuta, sebagai pasangan calon Bupati dan wakil bupati kabupaten Muna periode 2021 – 2026.

Pada tanggal 24 September 2020 Pasangan calon bupati ini datang ke kantor KPU Muna mengikuti rapat pleno terbuka dalam rangka penetapan nomor urut dan daftar calon bupati dan wakil bupati muna pada pemilihan 9 Desember 2020 mendatang. Hasil rapat pleno, pasangan L.M Rusman Emba – Bachrun Labuta ditetapkan oleh KPU Muna sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1.

Bagi mantan Ketua DPRD Sultra ini, bahwa nomor urut satu merupakan hal yang fenomenal dan sakral. Olehnya itu dia bersama calon wakilnya sangat optimis untuk memperoleh kemenangan untuk periode kedua.

“Angka satu merupakan sumber dari segala angka, angka satu merupakan angka penyangga. Angka satu ibaratnya sebagai huruf alif merupakan awal permulaan huruf al Quran. Olehnya itu segala daya dan upaya kita kedepan bukan hanya semata-mata mendapatkan kemenangan, tetapi mencari Ridho Allah SWT dan kesejahteraan masyarakat ” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Rusman Emba menyatakan bahwa dalam kontestasi Pilkada kedepan tetap menjaga kondusifitas.

“Dalam tahapan kedepan kita tetap menjaga kondusifitas ke masyarakat agar tidak terjadi kegaduhan. Kita harus tetap mengedepankan sikap santun dan berbudaya, karena hakikatnya kita ini bersaudara semua.

Olehnya itu kita jangan terprofokasi dengan isu-isu yang yang ada Sambungnya Kendatipun demikian ia tetap memberikan semangat kepada tim untuk tetap mensosialisaikan dirinya bersama bahrun untuk dipilih sebagai bupati pada periode berikutnya.

“Setelah pengambilan nomor urut ini maka kita harus tetap bersosialisasi kepada masyarakat untuk kemenangan kita pada periode kedua. Pembangunan yang kita sudah lakukan harus ada keberlanjutan demi kesejahteraan masyarakat muna kedepan” imbuhnya.

Setelah pengambilan nomor urut, pasangan nomor urut 1 calon Bupati dan wakil bupati muna ini langsung menyambangi pendukungnya di Posko pemenangan RE2P Fookuni yang letaknya tidak jauh dari kantor KPU Muna.

Masyarakat Fookuni dengan antusias menyambut kedatangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Rusman emba dan Bahrun labuta dengan yel-yel lanjutkan. Bahkan salah satu tokoh masyarakat Fookuni memberikan apresiasi dan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 1 ini.

Kontributor  Muna: Kafarun

Komentar