Ridwan Bae Bersikap Tarung Gubernur 2024

Politik502 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI– Ridwan Bae telah menyatakan statment dan membuat sikap ingin maju Gubernur Sulawesi Tenggara Tahun 2024.

Namun sikap finalitas Ridwan Maju gubernur tergantung pada pengamatanya dilapangan sejauh mana dukungan masyarakat selama 3 tahun berjalan ini, sampai tahun 2024.

“Saya akan mempelajari. Kalau elektabilitas saya tergambar dukungan sangat tinggi maka berarti tinggal restu ketua Umum Golkar pak Airlangga Hartato dan saya akan menghadap kepada beliau,” jelasnya.

Ia percaya Airlangga Hartato akan memberikan dukungan maksimal, kalau mayoritas masyarakat Sultra memberi dukungan penuh terhadap saya, pak Airlangga tentu memberikan kesempatan itu.

Pak Airlangga Hartato sudah memberi restu terkait itu, ditambah lagi saya sudah mendapat dukungan dari DPD I Golkar melalui Musda diusung sebagai Calon Gubernur.

Ridwan berjanji jika diberi amanah oleh masyarakat Sultra menjadi gubernur, melalui partai Golkar akan membantu ekonomi, memberdayakan masyarakat dalam segala aspek.

Karena pada dasarnya sambung Ridwan, orang berpartai bagaimana cara mendapatkan kekuasaan dan dalam kekuasaan itu menyelesaikan kebutuhan rakyat.

Eks Ketua DPD I Golkar Sultra ini menambahkan, banyak potensi sumber kekayaan alam Sultra yang perlu dikembangkan, dan kini belum maksimal dilakukan oleh pemerintah seperti pertambangan, perikanan, kelautan pertanian dan perkebunan dan sumber lainnya.

“Kalau sumber kekayaan itu dikelola dengan baik akan mewujudkan kemakmuran yang lebih merata dan menuju kesejahteraan Rakyat,” ujarnya.

(*/La Ismeid)

Komentar