Ribuan Vaksin Covid-19 Yang Diinisiasi Tidar dan ASR Diserbu Masyarakat Kota Kendari

Metro Kota1110 Dilihat

Potretterkini,id KENDARI- Ribuan dosis  Vaksin Covid 19 yang diinisiasi organisasi sayap Gerindra Tidar bersama lembaga Aku Shabat Rakyat (ASR) diserbu oleh masyarakat kota kendari. Vaksinasi yang dipusatkan di Kendari Beach tersebut disaksikan langsung oleh Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka SE, Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar dan sejumlah petinggi Partai dan anggota DPRD Kendari Abdul Razak.

Vaksin yang dilaksanakan petugas medis Dinas Kesehatan Kota Kendari tersebut, menyiapkan ribuan dosis vaksin jenis Moderna dan Sinovac. Dalam kegiatan tersebut warga yang hadir menyambut baik kegiatan vaksin, selain vaksin secara gratis, oleh panitia juga menyiapkan makan dan minum serta uang transportasi kepada setiap peserta yang mengikuti vaksin.

“Alhamdulillah, hari ini sudah diberikan kemudahan dengan pelayanan vaksinasi oleh Gerindra. Kita juga diberi makan dan minum serta uang transportasi,”ungkap salah satu peserta vaksin kepada media ini, Minggu (1710/2010).

Selain melayani vaksinasi jenis moderna dan sinovac, penyelenggara vaksinasi juga siap menyelenggarakan vaksinasi di bulan berikutnya.

“Kami dari petugas vaksin telah menyampaikan kepada warga yang mengikuti vaksin agar untuk kembali melakukan vaksin tahap berikutnya pada tanggal 14 November mendatang,”kata salah satu petugas vaksin.

Sementara itu Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangurekka bersama ketua DPD Gerindra Andi Ady Aksar menyempatkan untuk memantau dan berdialog dengan peserta serta petugas vaksin.

Dalam kesempatan itu, Jenderal bintang dua itu menghimbau kepada seluruh warga untuk membantu pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi.

“Jangan takut untuk vaksin, ini untuk memerangi virus corona, karena itu mari dan ajak seluruh keluarga untuk vaksin,”pungkasnya. (Med)

Komentar