Relawan ASR Koltim Aksi Peduli Berbagi Dagin Qurban Iduladha

Metro Kota1384 Dilihat

Potretterkini.id, KOLTIM-Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kolaka Timur (Koltim) membagikan daging kurban kepada masyarakat usai pelaksanaan salat Iduladha pada Selasa 20 Juli 2021.

Koordinator ASR Koltim, Akbar mengatakan, pihaknya menyalurkan daging kurban kepada masyarakat di berbagai lokakasi penyembelihan hewan kurban yang telah disiapkan oleh Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka beberapa waktu lalu.

“Kita door to door untuk membagikan daging kurban ini kepada masyarakat yang layak mendapatnya dan alhamdulillah mereka sangat menerima baik,” kata Akbar.

Risal salah seorang warga Kelurahan Ladongi mengucapkan terima kasih kepada Pembina ASR Sultra, Andi Sumangerukka yang selalu ada untuk masyarakat Koltim.

“Terima kasih banyak atas daging kurbanya yang diberikan kepada kami semoga bantuan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT,” ungkap Risal.

Menurutnya, meski pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra masih sangat lama, tapi ASR telah berbuat banyak untuk masyarakat Koltim.

“Barusan ada bakal calon gubernur yang begini dan kita juga dikasih daging kurban kami sangat salut atas perhatiannya,” pungkasnya. (Med)

Komentar