Relawan ASR Kolaka Bersama Tim Raider Trail Perkenalkan Andi Sumangerukka di Sanisani

Metro Kota559 Dilihat

Potreterkini.id, KENDARI-Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kolaka bersama tim raider trail melakukan kegiatan sosial di Desa Sanisani Kecamatan Samaturu dengan cara membagi-bagikan masker dan baju kepada warga setempat, pada Sabtu (18/9/2021).

Selain aksi bagi maskes dan baju, Relawan ASR juga memperkenalkan sosok Andi Sumangerukka yang nantinya akan bertarung pada Pemilihan Gubernur 2024.

Relawan ASR bersama tim raider trail harus masuk di wilayah pegunungan dan menyapa kepada masyarakat kalangan bawah untuk lebih mengenal ASR dan gubernur 2024.

“Kami memperkenalkan Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang sosial, Disiplin dan Konsisten untuk membangun menuju Sultra yang baik, bila memimpin sultra,” kata relawan ASR kolaka, Indra.

Aksi bagi-bagi masker itu kata dia, merupakan perwujudan perintah Andi Sumamngerukka untuk membantu pemerintah agar selalu mematuhi Prokes dalam membatasi penularan virus Covid 19.

Harapan masyarakat di pedalaman untuk Andi Sumangerukka, agar bisa memimpin di bumi anoa karna mereka lihat dari dampak apa yang mereka rasakan khususnya para petani dan penggarap kebun agar benar benar diperhatikan karna kondisi hari ini ekonomi sangat susah.

“Ini menjadi pertimbangan khusus kepada ASR supaya kelompok pentani dan pekebun bisa diperhatikan kami juga sangat bangga sdh dikunjungi dari rumah ke rumah untuk bertemu langsung dengan para tim ASR di kolaka semoga menjadi pertemuan awal dan seterusnya dan silaturahim tetap terjaga untuk menjadikan kita sebagai keluarga jendral,” kata Indra. (Med)

Komentar