Relawan ASR dan Gerindra di Buton Sebar Daging Qurban Kemasyarakat

Metro Kota2338 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Buton menyalurkan hewan Qurban iduladha 1442 H/2021 M. Sedikitnya berjumlah dua ekor Sapi yang yang disembeli untuk disebar Kecamatan di Kabupaten Buton.

Hal tersebut dibenarkan oleh Koodinator Relawan ASR Buton, Rahman Pua yang menjelaskan tepat hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah melakukan pemotongan hewan Qurban. Yang kemudian dibagikan kepada masyarakat di beberapa Kecamatan di Kabupaten Buton

“ Untuk Buton kami memotong dua ekor sapi, dimana dua ekor hewan Qurban tersebut merupakan bantuan dari ASR dan DPD Partai Gerindra Sultra. Dan hasil pemotongan itu kami kemas menjadi 145 paket yang kemudian dibagikan kemasyarakat,” katanya.

Pemotongan hewan Qurban tersebut merupakana  kepedulian Dewan Pembina ASR, Andi Sumagerukka dan Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar kepada masyarakat Sultra khususnya Kabupaten Buton.

“Hewan Qurban ini merupakan bentuk silaturahmi Bapak Andi Sumangerukka kepada masyarakat Kabupaten Buton,” ujarnya.

Rahman Pua juga mengatakan melalui Relawan ASR Kabupaten Buton, Andi Sumangerukka akan membuat beberapa program yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan. Dimana program tersebut bertujuan untuk menunjukkan kepedulian Andi Sumangerukka kepada masyarakat.

“ASR Kabupaten Buton kedepan ada menjalankan program-program Andi Sumangerukka yang tentunya membantu masyarakat dari segala aspek,” jelasnya. (Med)

Komentar