Relawan ASR Berbagi Ditengah Wabah Pandemi di Kota Kendari

Metro Kota687 Dilihat

Potretterkini.id,KENDARI-Relawan Andi Sumangerukka (ASR), berada ditengah masyarakat yang membutuhkan. Seperti halnya yang dilakukan relawan dalam membantu warga Kendari ditengah wabah pandemi covid-19 pada, Jumat (20/8/2021).

Relawan ASR ini membagikan ratusan paket makanan siap saji kepada para warga membutuhkan yang ada di Kelurahan Dapu-Dapura, Sanua, dan Sodohoa, Kecamatan Kendari Barat, Kendari.

Ketua Relawan ASR Kota Kendari, Alvian Liambo mengungkapkan kegiatan sedekah makanan tersebut sebagai bentuk perhatian Pembina ASR yaitu Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

“Sasaran makanan gratis ini yakni tukang ojek, tukang becak, pedagang bensin botol, tukang parkir, dan pedagang tape keliling, “ungkapnya.

Selain membagikan makanan, relawan binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka tersebut juga membantu pemerintah mengkampanyekan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan bakti sosial juga dilakukan dengan mengkampanyekan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, dengan membagikan masker dan handsanitaizer, ”ucapnya.

Sembari melakukan giat sosial, relawan ASR ini sekaligus memperkenalkan figur Mayjen TNI Purnawirawan Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sultra periode 2024 sampai 2029 mendatang. (Med)

Komentar