Relawan ASR Baubau Pedagang Pasar Wameo Gaungkan Andi Sumangerukka

Metro Kota869 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI– Sosok mantan Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangurekka terus disosialisasikan sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024 – 2029 oleh relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) diseluruh pelosok bumi anoa.

Seperti yang dilakukan relawan ASR Kota Baubau yang menyasar pasar ikan Maweo untuk memperkenalkan jenderal bintang dua sebagai the next Gubernur, Senin (13/9/2021).

Relawan yang menyambangi pasar ikan dan menemui sejumlah pedagang dan pembeli terlebih dahulu dilakukan perkenalan dan menyampaikan maksud dan tujuannya. Setelah relawan membagikan masker, kalender dan baju kaos sembari mengedukasi tentang memilih seorang pemimpin daerah di Pilkada mendatang.

Ketua ASR Baubau, Acep Sulfan mengatakan, bahwa selain membagikan masker dan kalender ASR juga memperkenalkan Pembina ASR Mayjen TNI (Purn) Andi sumangerukka sebagai calon Gubernur 2024 – 2029 mendatang.

“Kami memperkenalkan Bapak jendaral Andi Sumangerukka S.E sebagai ketua dewan pembina asr juga sebagai bakal calon gubernur sultra 2024-2029 kepada para pedagang dan Masyarakat, “imbuhnya.

relawan ASR juga meminta masukan kepada para pedagang dan Masyarakat untuk mendoakan pembinaASR dan partai gerindra agar di berikan kemudahan, kelancaran dalam mencapai tujuan yg di ingin.

Anggota DPRD Kota Baubau itu, tak lupa menyarankan para pedagang dan masyarakat agar berhati hati dalam melakulan aktivitas sehari hari dan selalu mengunakan masker.

“Kami juga menekankan kepada para pedagang dan Masyarakat agar selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid 19, “pungkasnya. (Med)

Komentar