Rajiun Tinggalkan Mubar, Mahasiswa Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Berita Utama, Politik966 Dilihat

Potretterkini.id- LM Rajiun Tumada resmi melepaskan jabatanya sebagai Bupati Muna Barat (Mubar), setelah ditunjuknya Pelaksana Tugas (Plt) Achmad La Mani wakil Bupati Muna Barat.

Menanggapi Pengunduran diri orang nomor satu di Mubar itu, rupanya  menjadi angin segar, sebagian kalangan masyarakat dan Mahasiswa Muna Barat. Salah satunya Lembaga yang menamakan diri Mahasiswa Muna Barat Bersatu (MMBB) di kota Kendari, melaksanakan syukuran dan doa bersama atas meninggalkanya LM Rajiun Tumada di Muna barat selaku bupati.

Mahasiswa Muna Barat Asma Rita, mengatakan, mereka merayakan kesukuran, kebahagiaan dan kegembiraan mereka, pasalnya hari yang mereka nanti-nantikan telah tiba, yaitu menunggu rajiun meninggalkan muna barat.

“Yang kami inginkan sebenarnya adalah bupati yang konsisten pada daerahnya, mencintai dan setia pada muna barat, tidak hanya menjadika muna barat sebagai persinggahan. Kami menginginkan bupati yang tidak otoriter,” ujarnya Kamis (1/10/2020).

“Bupati yang selalu mendengar masukan orang lain. semoga bupati kedepan tidak haus dengan jabatan mencalonkan diri sana dan sini, cukuplah sesorang yang bertanggung jawab. dia di beri amanah harus di tuntaskan dan di selesaikan.

“Bukan lari lagi di daerah lain. semoga bupati pengganti rajiun tidak kemana-mana lagi. dia setia bersama kami,” pungkasnya. (Redaksi)

Komentar