PPP Sebut Visi Misi AJP Ideal untuk Jawab Masalah Kota Kendari

Berita499 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar Uji Kepatutan dan Kelayakan (UKK), Bakal Calon Wali Kota Kendari periode 2024-2029, baru-baru ini. Sekretaris DPW PPP Sultra Sofyan memimpin langsung prosesi UKK.

Salah satu peserta yang mengikuti UKK yakni Aksan Jaya Putra. Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pendalaman terkait visi misi membangun Kota Kendari.

“Visi misi Aksan Jaya Putra sangat bagus untuk Kota Kendari. Menghadirkan solusi atas berbagai masalah di Kota Kendari dan hilirnya pada peningkatnya perekonomian daerah,” kata Ketua Desk Pilkada DPW PP Sultra  Jumat (24/5/2024).

Sofyan menerangkan, Aksan Jaya Putra sangat memahami paradoks di Kota Kendari yang kerap terjadi berulang-ulang. Seperti banjir dan masalah kebersihan.

“AJP begitu detail dan tuntas menjelaskan solusi terkait masalah-masalah yang ada di Kota Kendari. Bukan solusi jangka pendek, tetapi jangka panjang. Sehingga fokus pembangunan benar-benar terarah,” ujar Sofyan.

Tak hanya visi misi, PPP juga melakukan pendalaman terhadap survei elektabilitas Aksan Jaya Putra.

“Survei AJP konsisten positif. Semua variabel hasil UKK ini akan kami serahkan ke DPP PPP,” pungkasnya. (Med)

Komentar