PKS Akan Serahkan B1KWK Ke Paslon SUARA

Politik445 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI Partai Keadilan Sejahtera (PKS) besok, Sabtu 29 Agustus 2020 akan menyerahkan surat rekomendasi B1KWK kepada 7 pasang calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Penyerahan dilaksanakan sekira pukul 10 WITA, calon bupati Konawe Selatan bapak Surunuddin Dangga berpasangan calon wakil bupati bapak Rasyid akan menerima rekomendasi secara live streaming, kata Nanang Supriatna, Leason Officer (LO) Surunuddin Dangga dan Rasyid, Jum’at 28 Agustus 2020.

Selain Paslon bupati dan wakil bupati Konsel, Paslon lain yang akan menerima SK usungan dan rekomendasi PKS adalah Paslon yang akan bertarung dipilkada Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Muna, Buton Utara (Butur), Konawe Kepulauan (Konkep), Konawe Utara (Konut) dan Wakatobi.

Kepastian DPP PKS akan menyerahkan surat dukungan, ini setelah tim pemenangan pemenangan Pemilu dan Pilkada mengirim surat undangan Nomor 17/D/TPP Pusat-PKS/2020, tertanggal 26 Agustus 2020.
Surat tersebut ditanda tangani Drs. H. Chairul Anwar, Apr dan Drs.H. Hermanto, SE,MM, selaku ketua dan sekretaris tim pemenangan Pemilu dan Pilkada dari DPP PKS.

Editor: La Ismeid

Komentar