Pimpin NasDem Sultra Ali Mazi Instrusikan Kader Kerja Maksimal Menangkan Pemilu 2024

Berita Utama, Politik1545 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Ali Mazi SH, resmi memimpin Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sultra menggantikan H. Tony Herbiansyah yang berakhir periode masa bakti sebagai ketua DPW NasDem 2016-2021.

Ali Mazi dilantik dan dikukuhkan Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem melalui rangkaian rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di salah satu hotel Kendari (28 September 2021).

Ali Mazi berharap kepada seluruh kader dari seluruh kabupaten kota, mulai dari ranting sampai tingkat RW/RT bahu membahu bekerja maksimal untuk memenangkan pemilihan umum dan pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

“Kita akan jadikan partai NasDem sebagai partai pemenang tunggal pada pemilu nantinya. Kita dorong Kader-kader potensial dan punya elektabilitasi tinggi dan mampu berjuang memenangkan pertarungan tersebut,” ujarnya.

Ali Mazi pun berpesan kepada seluruh kader yang ada didaerah untuk tetap mengawal dirinya dimana pun dia berkunjung. Saya berharap kepada saudara-saudara tetap mengawal dirinya dalam mencetuskan pembangunan di Sultra lebih maju dan membawa kesejahteraan masyarakat.

“Saya jadi gubernur karena Partai NasDem, saya juga harus berikan yang terbaik untuk NasDem,” ujarnya lagi.

Waketum DPP NasDem, Ahmad Ali menginstrusikan kepada seluruh kader untuk terus mendukung kepemimpinan Ali Mazi, Sebab maju mundurnya NasDem Sultra tergantung kerja-kerja ketua dan pengurus yang ada di daerah.

Ahmad Ali menyakini, Gubernur Ali Mazi mampu menyatukan kekuatan seluruh kader untuk mencapai target-target kedepan kebesaran partai NasDem.

“Ketua Umum partai NasDem Surya Paloh adalah sosok pemimpin masa depan bangsa indonesia untuk membawa kesejahteraan rakyat. Untuk itu kepada seluruh kader diharapkan pula untuk mendukung beliau untuk maju pada Pilpres nantinya,” ujarnya.

Ali bilang terkait Pergantian kepengurusan di DPW Nasdem, itu sesuatu hal yang lumrah terjadi dalam organisasi tujuannya, semata untuk penyegaran organisasi dalam mencapai target kedepan lebih besar kedepanya. (Med)

Komentar