Pimpin Gerindra Sultra Ady Aksar Bergerak Totalitas Pemenangan di Pilkada dan Pilgub

Politik506 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar, akan bergerak cepat dan totalitas melakukan konsolidasi partai ditingkat pengurus DPD, DPC, hingga ranting serta simpatisan dan relawannya untuk memenangkan pertarungan di  Pemilihan Pilkada (Pilkada) serentak dari 7 Kabupaten. Selain itu target kontestasi pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra mendatang.

Andy Aksar mengatakan, untuk Pilkada mengutamakan kader internalnya yang diusung, kader yang diusung tentunya politisi yang populer dan potensial memenangkan pilkada.

“Selaku ketua partai dirinya memiliki tekad bersama seluruh pengurus, kader dan relawan akan bekerja totalitas untuk memenangkan figur yang diusung dalam Pilkada serentak di 7 kabupaten,” ujar Ady Aksar di Kendari, Rabu (5/8/2020).

Dikatakanya, meski dirinya baru terjun dalam dunia politik khususnya di Partai Besutan Prabowo Subianto ini, namun ia yakini mampu memimpin partai dan akan lebih baik dibanding sebelumnya. Mulai sekarang  akan merapikan seluruh kader dari DPC Kabupaten/kota hingga rantingnya. Dan ia memastikan pula kerja-kerja politik secara kepartaian selama ini tetap berjalan secara normal.

Sambung Ady, meskipun sebelumnya posisi Ketua DPD kosong sebelum dirinya ditunjuk untuk menahkodai, namun secara administrasi, roda organisasi baik di tingkat DPD maupun DPC dilakukan secara maksimal.

“Untuk tujuh kabupaten yang akan menggelar Pilkada, kami akan bekerja maksimal dalam memenangkan kader ataupun figur yang diusung,” terangnya.

Lanjut, Ady menambahkan, dari tujuh daerah yang akan melaksanakan Pilkada, masih ada beberapa daerah yang belum diusulkan nama figur ke DPP untuk menentukan arah dukungan.

“Beberapa daerah sudah diusulkan ke DPP. Tapi, masih ada dua daerah yang belum diusulkan ke DPP. Kami akan segera melakukan pengusulan,” tambahnya.

Ady menambahkan, selain mewujudkan target pemenangan di Pilkada dirinya juga akan berkomitment Gerindra siap merebut kontestasi pilgub Sultra nantinya.

Reporter: La Ismeid

Komentar