Pilkada Muna Berakhir, Rusman Emba: Saatnya Kita Kompak Bangun Daerah Hilangkan Sekat

Berita725 Dilihat

Potretterkini.id, MUNA- Bupati Muna LM Rusmans Emba, berharap setelah pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) maka berakhir pula seluruh rangkaian Pilkada Muna dan masyarakat saatnya bersatu dalam bingkai kekeluargaan dan kebersamaan tanpa adanya sekat.

“Dalam membangun muna kita butuh kekompakkan dan kebersamaan pada seluruh lapisan masyarakat. Kami berharap semua stakeholder menghilangkan sekat-sekat dan rivalitas pada semua lapisan masyarakat. Saat ini kita fokus membangun Muna,” ungkap Rusman, Sabtu (20/2/2021).

Mantan senator DPD RI ini mengungkapkan bahwa sementara ini Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muna berupaya mewujudkan cita-cita bersama. Yakni mewujudkan masyarakat Muna yang aman, damai dan sejahtera. Dalam mewujudkan cita-cita tersebut, Pemda Muna bekerja keras dengan memanfaatkan potensi Sumber Daya Alam yang ada.

“Saat ini kita fokus pada upaya mewujudkan cita-cita bersama yakni kedamaian dan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu kita perlu kerja keras, dengan memanfaatkan SDA yang ada,” jelasnya.

Untuk diketahui bahwa Pemda Muna telah melakukan upaya-upaya untuk mewujudkan hal tersebut. Sebelumnya Bupati Muna telah melakukan kunjungan di Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Kunjungan tersebut dalam rangka mempresentasikan potensi Parirwisata di Kabupaten Muna. Melalui Tagline “Mai Te Wuna” Sandiaga Uno selaku Menparekraf memberikan dukungan dan apresiasi atas potensi wisata yang ada di Muna.

Kontributor: Kafarun

Komentar