Pileg 2024, Gerindra Sultra Target Dua Kursi di Senayan

Metro Kota1321 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar, mengatakan pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI 2024 dirinya manargetkan perolehan dua kursi di Senayan.

“Jika ia diberi amanah oleh rakyat, sebagai kader partai telah siap, untuk maju di DPR RI,” ujar Andi Ady Aksar, Rabu (14/72021).

Ady Aksar bilang, partai besutan Prabowo Subianto ini, telah bergerak secara masif konsolidasi partai dari tingkat atas sampai tingkat ranting dengan menguatkan mesin partai.

“Saat ini kami sudah siap menghadapi Pemilu 2024, pengurus partai terus berkonsolidasi hingga tingkat bawah, menyiapkan mesin-mesin partai yang akan bekerja, termaksuk melaksanakan kegiatan sosial tengah pandemi Covid- 19 yang dilanda rakyat saat ini,” katanya.

Masih kata Ady, rasa empati masyarakat terhadap partai berlambang burung garuda ini, sudah terlihat Pilkada tahun 2020 lalu.

” Misalnya beberapa daerah pemilihan (dapil) di Sultra yang diusung Partai Gerindra kelar sebagai pemenang seperti di Kolaka Timur kita bisa memenangkan pasangan Almarhum Samsul Bahri dan Andi Merya Nur,” pungkasnya. (Med)

Komentar