Pemuda Milenial Wamponiki Optimal Menangkan Paslon TERBAIK

Muna601 Dilihat

Potret terkini.id, MUNA– Pemuda Milenial militan Wamponiki memberikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati LM Rusman Emba dan Bachrun Labuta. Dukungan itu muncul karena sosok figur Rusman Emba yang dekat di hati mereka.

Selain itu, lanjutnya dengan tangan terbuka ia menerima rakyatnya bila ada kepentingan atau keluhan dengan beliau. Olehnya itu sebagian besar kalangan Muda dan Milenial Wamponiki mendukung penuh Pasangan Calon dengan jargon TERBAIK itu.

Hal ini disampaikan oleh Rahman sebagai salah seorang pimpinan kelompok Milenial Wamponiki.
Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Katobu ini mengakui bahwa selama Rusman Emba menjadi bupati Muna empat tahun terakhir, kondisi wilayah berjalan aman dan damai. Hal ini terjadi karena sosok figur Rusman Emba yang mampu memahami keinginan dan kepentingan kalangan Muda.

“Masa kepemimpinan Rusman Emba menjadi bupati kami rasa mudah mencari kerja. Teman-teman saya ini dengan berbagai macam pekerjaan, ada penjual ada tukang dan sebagainya. Dengan adanya tempat wisata seperti Mesjid Kuning, sebagai penjual kami senang karena ramai pembeli. Dengan lingkungan yang nyaman selama ini kita biasa beraktivitas sampai malam untuk mencari rejeki,” Ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengapresiasi terkait dengan rencana pemerintah daerah untuk mengadakan Balai Latihan Kerja (BLK) di Raha. Ini akan menambah wawasan dan ketrampilan bagi kalangan muda dan milenial untuk meningkatkan kualitas dan hasil kerja mereka kedepan.

“Kami salut dan sangat menantikan itu adanya BLK di Raha. Sebab dengan adanya itu kita bisa ikut programnya, sehingga menambah keterampilan juga bagi kita. Dengan demikian bisa menambah serta meningkatkan penghasilan kita sehari-hari,” ungkapnya.

Rahman beserta teman-temannya selama ini terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan nomor urut 1. Selama dua bulan terakhir mereka terus bergerak untuk meyakinkan kerabat dan keluarga untuk memilih Paslon L.M. Rusman Emba dan Bahrun.

“ Selama dua bulan terakhir kami terus bergerak untuk memenangkan pasangan nomor urut 1. Dari apa yang kami lakukan terkhusus di Wamponiki dan Kecamatan Katobu, penerimaan masyarakat terhadap figur Rusman dan Bahrun ini masih besar.

Olehnya itu kami yakin pasangan dengan jargon TERBAIK ini akan menang kedepan,” Pungkasnya.

Kontributor : Kafarun

Komentar