Pemuda Anggoeya Inginkan Ketemu Langsung dengan Andi Sumangerukka

Metro Kota1970 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI – Sekumpulan anak muda di Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, berharap dapat bertemu langsung dengan figur Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang akan maju sebagai calon gubernur Sultra periode 2024-2029 melalui pintu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Mereka sangat berharap dapat bertemu dengan Bapak Andi Sumangerukkan selaku dewan pembina Aku Sahabat Rakyat atau lebih dikenal dengan sebutan ASR,” kata Alvian Liambo, Ketua Relawan ASR Kota Kendari pada Senin (13/9 2021).

Para relawan ASR berkunjung ke Kelurahan Anggoeya, dalam rangka memperluas jejaring ASR di wilayah Kecamatan Poasia.

Dalam pertemuan itu, terjadi dialog dan sharing pengetahuan tentang peran pemuda dalam pembangunan di daerah.

Kegiatan tersebut sebagai langkah kongkrit relawan ASR Kota Kendari, dalam mengajak pemuda untuk peduli tentang peran pemuda dalam memilih pemimpin pada Pemilukada 2024 mendatang

“Dalam kegiatan tersebut, kami mengajak pemuda untuk menjadi bagian dari Partai Gerindra, sehingga ke depan kita semua menjadi lebih kuat dan solid dalam menggerakkan roda pembangunan,” terang Alvian.

Para relawan ASR juga mensosialisasikan Andi Sumangerukka sebagai Dewan Pembina ASR yang siap berkompetisi sebagai calon gubernur periode 2024 sampai 2029 melalui Partai Gerindra.(Med)

Komentar