Paslon Terbaik Kukuhkan Tim Srikandi di Lasalepa

Politik356 Dilihat

Potret terkini.id, MUNA- Dukungan tim pemenangan paslon Calon bupati dan wakil bupati muna, Rusman Emba- Bachrun Labuta, terus berdatangan dari berbagai kalangan baik yang muda, tua dan kaum ibu-ibu milenial mendeklarasi Rusman Emba Lanjutkan 2 Periode (RE2P).

Sebagai wujud komitment RE2P. Tim Srikandi Lasalepa yang berasal dari kalangan ibu-ibu kaum milenial. Mereka berjanji akan berjuang maksimal untuk memenangkan Paslon dengan jargon TERBAIK itu.

Fenomena ini menandakan bahwa mayoritas masyarakat muna masih menginginkan petahana untuk memimpin pada periode berikutnya. Dalam memilih wakil pun Petahana sangat jeli, dimana ia memilih dari kalangan birokrat untuk mendampinginya yakni Bachrun Labuta.

Sebagai mana pada pencalonan sebelumnya ia memilih Abdul Malik Ditu yang juga berasal dari kalangan birokrat.
Salah satu tokoh Muna yang dijuluki sang negarawan terbaik Muna dr LM Baharuddin, M.Kes memberikan keyakinan kepada masyarakat agar memilih Paslon nomor urut 1 pada 9 Desember 2020 kedepan.

Ia menyatakan bahwa sesuatu hal yang keliru kalau mengatakan kepemimpinan Rusman Emba dan Abdul Malik Ditu selama ini tidak membangun. “Jangan sampai kita menganggap bahwa pemerintahan selama ini tidak membangun. Itu suatu hal yang keliru, Masjid Kuning, Rumah Sakit, Pasar dan Jalan Raya.

“Jangan kita beranggapan bahwa di Muna tidak di bangun jalan raya, tidak nampak karena memang Muna ini luas. Beda dengan di sebelah hanya 11 kecamatan, jadi biar sedikit jalan yang dibangun akan kelihatan” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat jangan terpengaruh dengan janji-janji orang sebelah yang belum tentu bisa dilakukan. Dia memberikan janji pada rakyat Muna padahal tanggungjawabnya di sebelah ia tinggalkan. “Pada pemilihan 2017 yang lalu juga saya bersama dia, keponakanku sendiri saya tidak dukung, ternyata belum selesai tugasnya sudah mau pindah lagi disini,” paparnya.

“Kalau memang memang mau mengabdi kepada rakyat kenapa harus di Muna, bukan dari tempatnya semula. Olehnya itu pada tanggal 9 Desember 2020 kita coblos Pasangan TERBAIK tepatnya no urut 1, Semoga Allah SWT meridhoi usaha dan perjuangan kita,” sambungnya.

Rusman Emba Calon memberikan arahan kepada masyarakat agar menjaga persatuan demi keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada. Jangan sampai terprovokasi dengan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang akhirnya merugikan diri dan keluarga.

“Selama kepemimpinan kami bersama pak Malik Ditu selama ini kondisi kita aman-aman saja. Aktivitas ekonomi berjalan dengan baik, bahkan sampai larut malam. Dengan datangnya oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab membuat kondisi menjadi tidak baik akibat provokasi yang mereka lakukan. Olehnya itu kita harus jaga persatuan kita, silaturahim dan paling penting adalah kita menahan diri dari setiap provokasi yang datang. Jika hal demikian kita mampu lakukan maka kondisi kita kembali seperti semula” pungkasnya.

Kontributor : Kafarun

Komentar