Paslon SUARA Kian Digempur Isu Provokasi Negatif, Makin MasiF Bergerak

Politik371 Dilihat

Potretterkini.id, KONSEL- Sejak dimulainya massa kampanye Paslon Surunuddin Dangga- Rasyid (SUARA) digempur isu-isu provokasi Negatif, namun demikian tidak membuat dirinya gentar untuk menanggapi isu-isu tersebut. Justru adanya isu-isu yang tidak sesuai fakta itu, makin masif bergerak merangkul rakyatnya.

Alhasil, rakyat makin cinta dan simpati untuk merapatkan barisan menyatakan sikap siap memenangkanya. Hal ini terlihat dalam perjalanan politiknya, setiap sosialisasi dan kampanye, masyarakat semakin antusias untuk mengikutinya termaksuk kampanye hari ini, Selasa (13 Oktober 2020), di Kecamatan Lalembu, para tokoh-tokoh masyarakat hadir berbondong-bondong menyatakan sikap dukungan.

Salah satu Tokoh masyarakat Kecamatan Lalembu H Hamid, yang juga mantan kepala desa 28 tahun memimpin didaerah itu, sangat mengagumi sikap dan sosok pribadi Surunuddin Dangga, dan juga Cawabub nya Rasyid. Kata dia, kedua figur ini pasangan ideal, serasi dan berjodoh.

“Bupati kita ini saya anggap sangat baik dan pemimpin yang perhatian dengan rakyatnya. Bahwa hal yang keliru kalau ada sekelompok orang menganggap Bupati Konsel selama ini tidak membangun. Tidak benar itu kalau ada tuduhan seperti itu. Cara-cara licik berbaur fitnah yang sengaja dikampanyekan seseorang untuk menjatuhkan pribadi pak Surunuddin.

Buktinya Surunuddin kata dia, selama menjabat 4 tahun terakhir banyak yang dibangun karena perbedaan politik mereka tidak mengakui itu, pada hal keberhasilan bupati termaksud melakukan pengaspalan jalan di Lalembu, Belum lagi turunya bantuan dibidang pertanian seperti hentraktor mesin pemotong padi itu sudah dirasakan masyarakat Lalembu termaksud pembangunan drainase dan embung.

Dia menyakini jika tidak ada pandemi infranstruktur jalan ini di Lalembu ini sudah akan teraspal semua.

Ia menambahkan untuk didaerah ini kemenangan Paslon SUARA di Lalembu minimal 60 persen sudah ditangan. Surunuddin kan melanjutkan pembangunan berarti sudah perna kerja.

Jasa-jasa beliau sangat jelas ada didepan mata, buktinya mengaspal jalan kemudian membangun jembatan-jembatan di Lalembu. Beda dengan kandidat yang lain belum bekerja, masih merabah-raba belum ada bukti nyata alias masih menghayal dan janji-janji politik.

Untuk itu ia kembali mengajak kepada seluruh keluarga masyarakat Lalembu khususnya untuk membulatkan tekad memilih pasangan SUARA nomor urut 2 pada Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Sementara Cawabub Rasyid dalam orasi kampanye politik dengan lantang menyampaikan, Lalembuu memiliki potensi ekonomi yang sangat potensial. Daerah ini di kenal sebagai penghasil kakao, lada, kelapa. Bahkan saat ini sudah ada yang menanam kelapa sawit, jadi tingggal kedepan sektor-sektor tersebut ditumbuh kembangkan lebih  maju lagi.

Selain itu, Lalembuu juga dikenal sebagai lumbung pangan. Sawah yang terbilang luas di sini menjadi sumber ekonomi bagi masyarakat.

“Apa yang akan dibutuhkan kelompok-kelompok tani seperti Alsintan dan kebutuhan lainnya Insya Allah kami akan adakan jika kami diberi amanah oleh rakyat untuk melanjutkan pembangunan,” pungkasnya.

Dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat di pasangan SUARA sangat lengkap. Dengan dukungan Partai Golkar, Nasdem, PKS, PKB dan PBB, semua kekuatan terhimpun.

“Di tim SUARA, ada Irham Kalenggo yang saat ini menjabat Ketua DPRD Konsel. Kemudian posisi Surunuddin Dangga saat ini sebagai petahana,”pungkasnya.(Meid)

Komentar