NasDem Rayakan HUT ke 9, DPW Sultra Serahkan Santunan di Panti Asuhan Shabri Kendari

Metro Kota339 Dilihat

Potretterkini.id KENDARI- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Partai NasDem yang jatuh pada 11 November 2020. Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sultra menyerahkan satunan kepada anak yatim piatu dibawah binaan Panti Asuhan Shabri Kendari.

Santunan diserahkan langsung oleh Ketua DPW NasDem Sultra, Tony Herbiansyah kepada puluhan anak yatim yang didampingi oleh pengurus DPW dan DPD NasDem Sultra .

Peringatan HUT Partai NasDem tahun 2020, ditengah pandemik Covid 19, dilaksanakan secara virtual yang diikuti oleh seluruh DPW NasDEM  se Indonesia yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan di hadiri Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Jokowi- Maaruf Amin.

Tony Herbiansyah mengatakan pada perayaan HUT NasDem ke 9, pengurus DPW dan DPD NasDem Sultra berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Giat ini sebagai ucapan rasa syukur atas maju dan berkembangnya Partai NasDem dikanca nasional maup[un daerah.

“Dalam rangka HUT ke 9, DPW Sultra mebagikan kebahagiaan kami pada panti asuhan anak yatim yang ada di Kota Kendari,” ujarnya, Tony Herbiansyah di Kantor NasDem, pada Rabu (11/11/2020).

Tony Herbiansyah berharap, seluruh kader Pasrtai NasDem Sultra bersatu dan bertekad mewujudkan visi misi Partai NasDem. Selain itu, NasDem Sultra juga menargetkan pada Pemilu kedepan anggota DPRD hingga DPR RI bartambah.

“Kader-kader Partai NasDem, diseluruh kabupaten/kota baik yang anggota legisltif harus bahu-membahu menggelorkan wujud cita-cita NasDem restorasi ( Perubahan) Indonesia lebih maju,”¬† pungkasnya. (Ismed)

Komentar