Masyarakat Apresiasi Gerakan ASLI Dalam Pembangunan Masjid

Metro Kota658 Dilihat

Potretterkini, Id KENDARI- Geliat Abdul Razak- Andi Sulolipu (ASLI) dalam gerakan bantuan rumah ibadah pembangunan Masjid mendapat respon positif terhadap masyarakat kota Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra).

Selain gerakan bantuan rumah peribadatan, ASLI menggalakan sembako pada masyarakat Kota Kendari dinilai sebagai bentuk perhatian yang tinggi.

Burhan warga Kelurahan Baruga mengatakan, giat sosial yang dilaksanakan Asli Kendari selama bulan suci ramadhan dengan mengunjungi rumah ibadah adalah sebuah bentuk kepedulian terhadap sesama umat muslim.

“Langkah yang dilakukan oleh Asli Kedari yang dimotori bapak Abdul Rasak dan Andi Sulolipu ini merupakan sebuah hal yang menarik simpati kami masyarakat. Sebab dua tokoh ini memberikan bantuan ke masyarakat dengan tujuan untuk bagaimana meringankan beban masyarakat di Kota Kendari,”jelasnya, Kamis  (10/6/2021).

Senada dengan warga Kelurahan wuawua, budiman mengungkapkan, masyarakat Kota Kendari saat ini membutuhkan pemimpin yang memiliki kepedulian kepada malsyarakat di Kota Kendari.

Untuk sekarang ini dirinya menilai, organisasi Asli Kendari yang dimotori Abdul Rasak dan Andi Sulolipu mampu memenuhi kriteria yang diinginkan oleh masyarakat Kota Kendari.

“Kegiatan sosial yang dilakukan organisasi masyarakat Asli Kendari sangatlah menyentuh langsung dengan kebutuhan masyarakat. Jadi saat ini kami berharap organisasi Asli Kendari senantiasa memberikan perhatian ke masyarakat Kota Kendari,”tuturnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh warga Kelurahan Tobuuha Fadli. Dituturkannya, organiasasi Asli Kendari bukan hanya memberikan sumbangan mesjid dan membagiakan sembako, tetapi beberapa persoalan yang dialami masyarakat seperti penerangan jalan langsung disahuti oleh organisasi tersebut.

“Salah satu contohnya saat melakukan safari ramadhan di Kelurahan Lalodati. Masyarakat di wilayah tersebut mengeluhkan persoalan penerangan jalan. Keluhan ini langsung disahuti oleh Asli Kendari dengam memasangkan lampu jalan diwilayah tersebut, “jelasnya.(Med)

Komentar