Konsolidasi Pasca Mubes, HIPMAWARA Adakan Bazar

Daerah343 Dilihat

Potretteekini.id, BUTUR – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Wakorumba Utara (HIPPMAWARA) merupakan salah satu lembaga atau paguyuban di kabupaten buton utara yang didirikan padaTahun 2003. Lembaga ini merupakan wadah untuk menaungi seluruh Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa dari Kecamatan Wakorumba Utara, Buton Utara yang berdomisili di Kota Kendari.

Salah satu upaya konsolidasi organisasi menjelang Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus periode 2021-2022, Ketua dan Wakil Ketua HIPPMAWARA terpilih bersama seluruh jajaran anggota melakukan Bazar di salah satu Warung Kopi yang ada di Kota Kendari.

Zainal Andri sebagai Wakil Ketua HIPPMAWARA terpilih mengatakan bahwa bazar ini merupakan kegiatan perdana setelah pelaksanaan Mubes. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar maka dibentuklah sebuah kepanitiaan pelaksanaan kegiatan. “Bazar ini merupakan agenda perdana kami di HIPMAWA.

” Kami lakukan dalam rangka melakukan upaya konsolidasi pasca pelaksanaan Mubes.

Yosfariongs selaku ketua panitia, Sekretaris Jumiati, Bendahara Celfiyanti” Ungkap Zainal pada saat ditemui awak media potret terkini, Sabtu (20/02/2021).

Selanjutnya Wakil Ketua HIPMAWARA menyampaikan bahwa Tujuan kegiatan Bazar tersebut adalah untuk menyatukan Semua Komponen yang ada di HIPMAWARA. “Besar harapan kami dengan terselenggaranya kegiatan tersebut sebagai ajang untuk memper erat rasa kekeluargaan, kebersamaan dan merasa bertanggung jawab dalam Himpunan tersebut” Jelasnya.

Bazar ini juga dihadiri salah satu Dewan Pembina bapak Muliadin Salenda, S. Pd., M. Si dan eks Ketua HIPPMAWARA : Inal, S. Pt., M. Pt. Serta Senior HIPPMAWARA yaitu La Ode Muhamad Aldin, S. Si.

Reporter : Almunawir
Editor : Kafarun.

Komentar