Ketum PBSI Sultra Bariun, Road Show di Klub Jakarta Sport Kendari

Olahraga740 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- Ketua Umum PBSI Sultra LM Bariun SH, MH, menyasar klub-klub PBSI yang ada di Kota Kendari, kunjungan perdana Ketum yang baru terpilih ini, melakukan road show (keliling) di klub Jakarta sport Kendari, pada Senin 5 Januari 2021.

Dalam kunjungan itu, Bariun meninjau lansung sarana dan prasarana, mulai dari lapangan latihan, hingga berdiskusi dengan atlet-atlet milenial yang memiliki cita-cita menjadi olahragawan di klub tersebut.

“Para atlet kita yang muda-mudi ini harus kita dorong dan perlu diberi motivasi dalam meneruskan cita-cita impian mereka, cinta dengan dunia olahraga bulu tanggkis,” ujarnya.

Direktur Pascasarjana Unsultra ini menyakini, PBSI akan melakukan lompatan besar kedepannya menghasilkan berbagai prestasi ditingkat nasional bahkan international.

“Kita ingin melangkah lebih jauh lagi, kita ingin membuat lompatan besar, untuk melakukan pembinaan atlet-atlet yang ada didaerah dan, klub agar bisa berprestasi untuk bangsa ini,” katanya.

Bariun menekankan, pembinaan dan fasilitas di daerah harus diperhatikan agar prestasi bulu tangkis di Sultra ini dapat menyala terang benderang

Road Show ketum PBSI Sultra tersebut, akan terus berlanjut dan dijadwalkan besok, pada Selasa 5 Januari 2021 akan menyasar klub-klub PBSI UHO.(*/La Ismeid)

Komentar