Ketua SRMI Kardin:Lahirnya Partai PRIMA Alternatif Jawab Kegelisahan Generasi Muda

Metro Kota1323 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Serikat Rakyat Mandiri Indonesia (SMRI), Kardin Jaka Nata, menyambut baik deklarasi Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) di Kendari yang bakal dilaksanakan pada 1 Juni 2021, bertepatan hari lahirnya Pancasila.

Menurut, Kardin yang kerab dipanggil Memes ini, menyatakan, lahirnya Partai PRIMA menjadi khasanah baru untuk menjawab kegelisahan generasi muda dan masyarakat pada umumnya.

Sebab sambungnya, partai PRIMA ini tergabung kaum intelek dan muda- muda yang memiliki jiwa inpiratif dan kriktik. Tentu endingnya kedepan  akan menjawab kebutuhan mendasar masyarakat.

Menurutnya, PRIMA merupakan partai alternatif bagi masyarakat banyak, terlebih PRIMA mengusung tageline “Partainya Rakyat Biasa”.

“Makanya kami menyambut dengan gembira atas deklarasinya Partai PRIMA ini, karena partai inilah yang akan selalu bersama dengan rakyat nantinya,” papar Kardin, Minggu (30/5/2021).

Kata dia, pihaknya di SRMI secara nasional mendukung penuh Partai PRIMA yang digagas oleh kaum muda.

Selain partainya rakyat biasa, PRIMA juga dinilai anti terhadap Oligarki, di mana sekelompok orang menguasai hajat hidup orang banyak di Indonesia.

Olehnya itu jelasnya, perjuangan SRMI sejalan dengan Partai PRIMA yang selalu berdiri di tengah-tengah masyarakat untuk selalu berjuang bersama-sama.

“Itulah alasan mengapa kami mendukung Partai PARIMA, karena kami memiliki visi yang sama,” pungkasnya. (Redaksi)

Komentar