Jasa Raharja Sultra Tingkatkan Layanan Kecelakaan Lalin Terapkan Budaya AKHLAYAK

Metro Kota1059 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI-Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lulintas dengan penerapan budaya AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) sebagai core value perusahaan.

Hingga Agustus Tahun 2021, Jasa Raharja Sulawesi Tenggara telah menyerahkan dana santunan kepada para korban kecelakaan lalu lintas di jalan dan penumpang umum senilai Rp13,1 M.

Kepala Jasa Raharja Sultra, Saldhy Putranto S.Kom, MBA,AAAI-K, AMII menjelaskan selain jumlah penyerahan santunan yang meningkat dibandingkan dengan periode yang sama dengan tahun 2020, kecepatan penyerahan santunan korban meninggal dunia pun semakin dipercepat, dimana sejak tanggal kecelakaan kini hanya 1,24 hari dari target 6 hari atau sejak berkas lengkap kini hanya 12,09 menit dari target 2 jam.

Untuk menyelesaikan proses berkas santunan tersebut, hal tersebut menunjukkan komitmen yang telah dibangun oleh insan Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Penting untuk diketahui masyarakat, bahwa santunan Jasa Raharja tidak diserahkan lagi secara tunai, saat ini santunan diserahkan dengan digitalisasi transaksi keuangan sistem cashless (Cashless Payment), dimana santunan langsung ditransfer ke rekening korban atau ahli waris korban.

Agar pelayanan yang diberikan lebih maksimal, Jasa Raharja telah bekerja sama dengan bank pemerintah sehingga pembayaran bisa dilakukan pada hari Sabtu/ Minggu/Libur”, lajutnya.

Jasa Raharja Sultra kini telah bekerjasama dengan 35 Rumah Sakit yang tersebar diseluruh Kabupaten di Sulawesi Tenggara sehingga jika terjadi kecelakaan akan segera dibuatkan surat jaminan kepada rumah sakit. (Med)

Komentar