Inarto Ridwan Pimpin Golkar Kendari

Politik477 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- LM Inarto Ridwan, resmi memimpin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Kendari masa bakti 2020-2025, melalui Musyawarah Daerah (Musda) X di hotel Claro Kendari, Minggu (23/8/2020).

Putra Anggota DPR RI, Ridwan Bae ini, terpilih secara aklamasi setelah dua kandidat lainnya yakni Sahabuddin dan LM Rajab Jinik, secara bersamaan menyatakan mundur dari calon Ketua Golkar Kendari dan mendukung LM Inarto sebagai ketua berikutnya.

Selain itu secara bersamaan ke 10 pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar, menyatakan dukungan dan memilih Inarto Ridwan melanjutkan pucuk kepemimpinan partai yang sebelumnya di nahkodai Hikman Ballagi.

Kegiatan Musda ini dipimpin langsung  oleh La Ode Aca dan di hadiri oleh Wali Kota Sulkarnain Kadir, dan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran serta para pengurus DPD II Golkar Kota Kendari.

Pada Musda X ini juga, para PK dan kader Golkar mendeklarasikan Ridwan Bae, untuk maju di Pemilihan Gubernur Sultra 2023-2028, serta mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon presiden 2024-2029.

Sementara LM Inarto mengatakan, dirinya berjanji akan menjaga marwah kepercayaan dan amanah partai yang telah diberikan.

“Tugas dan tanggung jawab kita kedepan sangat besar. Untuk itu saya meminta dukungan semua kader untuk membawa kejayaan golkar di Kota Kendari. Kita harus bergerak mencapai target-target partai dalam hal pemenangan apakah itu momentum Pilwali, Pilgub dan Pilpres nantinya, figur yang diusung dari partai golkar harus kita menangkan bersama,” katanya.

Sebagai partai besar dibawa Komando Airlangga Hartato, Wakil Ketua DPRD Kota kendari ini, menyakini gokar akan berjaya sepanjang masa.

“Ada hal yang kurang ditubuh partai kita  akan benahi secara pelan-pelan yang sudah baik kita pertahankan. Intinya dengan amanah yang diberikan kepada saya untuk memimpin partai yang berlembang beringin ini, saya siap untuk melebarkan sayap golkar dijagad Kota Kendari,”pungkasnya.

Reporter: La Ismeid

Komentar