HUT Polwan ke 72, Diwarnai Bakti Sosial di Masyarakat

Metro Kota479 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke 72, Personel Polwan Polda Sultra mewarnai dengan kegiatan sosial  membagi paket sembako di dua kelurahan yakni abeli dan kelurahan lepo-lepo. Selain membagi bansos kepada masyarakat, para polwan juga memberikan kepada pake sembako kepada awak media sebanyak 58 paket.

Bakti sosial ini dipimpin oleh AKBP Nursiah,SE,M.H selaku Pakor Polwan Polda Sultra. Nursiah menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polwan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan sekaligus dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-72.

“Kami hari ini melakukan Pembagian puluhan sembako kepada para warga di kelurahan abeli dan kelurahan ranomeeto kota kendari, kami juga siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif, masyarakat produktif ditengah Pandemi covid 19, ” ujarnya.

Bakti sosial yang dilakukan oleh jajaran kepolisian ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat. La Rito, warga kelurahan abeli yang merupakan salah satu penerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya, karena dapat membantunya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Terima kasih kepada kepolisian. Bantuan ini sangat membantu kami dalam kondisi sekarang ini,” ujar Rito.
Selain melaksanakan bakti sosial Polwan Polda sultra memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan di fase adaptasi kebiasaan baru dan jangan lupa selalu menggunakan Masker.

Ditempat terpisah Kabidhumas Polda Sultra, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Fery Walintukan, menambahkan, bahwa kegiatan yang di laksanakan Polwan Polda Sultra merupakan bagian dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke- 72.

“Keluarga besar Polisi Wanita (Polwan) , akan memperingati HUT ke-72, tepatnya pada 1 September 2020 nanti. Untuk menyemarakkan peringatan tersebut, Polwan Polda sultra melakukan kegiatan salah satunya adalah bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Editor: La Ismeid

Komentar