HUT Gerindra XIII Digelar Virtual, Siap Bangun Negeri Pelopori Pembangunan

Politik418 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke XIII Tahun 2021 digelar secara Virtual dengan diikuti seluruh DPD, dan DPC Partai Gerindra se-Indonesia. Partai besutan Prabowo Subianto dilaksanakan  berbeda dengan sebelumnya, karena masih tengah pandemi Covid-19.

Termaksud DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) pun mengikuti puncak pelaksanaan HUT Gerindra di sekretariat Partai Gerindra di Jalan Laute Nomor 8 Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sabtu (6/2/2021).

Usai mendengarkan sambutan Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto melalui virtual, jajaran DPD Partai Gerindra Sultra melakukan pemotongan tumpeng ulang tahun yang dilakukan langsung oleh ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar yang kemudian diserahkan kepada sekretatis Gerindra Safarullah SH MH dan lainnya.

“Kita berharap di HUT yang ke XIII, Partai Gerindra, khususnya di Sultra  dapat membangun negeri anoa Sulawesi Tenggara, dan juga mempelopori pembangunan, dengan kerja keras ditingkat Provinsi, kabupaten/kota hingga pengurus ditingkat ranting, tetap menjaga kesolidan memantapkan kerjanya, untuk memenuhi target kita kedepan dalam pemenangan Pemilu akan datang,”ujar Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar.

Sambungnya, dalam rangka HUT Gerindra, jajarannya telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial. Seperti pembagian susu untuk anak anak di Pondok pesantren, panti asuhan dan lainnya, termasuk sebelum puncak acara di gelar donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesa (PMI) Kendari.

Ady berharap seiring dengan usia partai Partai gerindra, kerja partai  semakin terukur menunjukkan kemajuan dalam rangka memajukan Indonesia dan mensejahterakan rakyat. (*/La Ismeid)

Komentar