Gerindra Sultra Terus Bergerak, Salurkan Paket Sembako ke Kadernya

Metro Kota449 Dilihat

Potretterkini.id- KENDARI–  Bencana Non Alam Covid 19 berdampak besar pada kesulitan ekonomi utamanya pada masyarakat kecil dalam pemenuhan kebutuhan kehidupan sehari-hari.

Hal yang sama dirasakan oleh pengurus kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam menimalisir hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sultra, Andi Ady Aksar terus mengalirkan bantuan sosial kepada masyarakat terlebih pada pengurus dan kadernya di pelosok se Sultra. Kali ini Ady Aksar, menyalurkan 13 ribu paket sembako.

Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah mengatakan penyaluran bantuan paket sembako terhadap kader sudah dilakukan semenjak malam pelaksanaan HUT Partai Gerindra beberapa bulan lalu.

Hari ini, Rabu 10 Maret 2021, DPD memberikan 2500 paket sembako kepada  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

“Hari ini kami dari jajaran pengurus DPD menyerahkan bantuan sembako berjumlah 2500 paket untuk seluruh pengurus dan kader DPC dan PAC se-Konsel,” tutur Safarullah.

Safarullah mengatakan bantuan paket sembako bagi pengurus dan kader ini merupakan bentuk perhatian Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar terhadap seluruh kader Partai Gerindra di Sultra.

“Ini bentuk perhatian Pak Ketua terhadap para pengurus dan kader,” pungkasnya. (La Ismeid)

Komentar