Gerindra Muna Galang Dukungan Untuk Andi Sumangerukka Kepekerja UMKM 

Berita798 Dilihat

Potretterkini.id, MUNA- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Muna mulai menyasar komunitas pekerja Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) diwilayah Kabupaten Muna tujuannya untuk menggalang dukungan terhadap

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai kandidat Gubernur Sultra Tahun 2024 mendatang.

Kali ini Relawan ASR Muna menyasar para pekerja Plafon dan Pekerja meubel di Kec Lasalepa. Melalui dialog dihadapan para pekerja Sekretaris Partai Gerindra Muna Muh Iksanuddin Makmun mengatakan ASR bulat tekadnya menjadi Balon Gubernur.

Ia jelaskan, saat ini relawan ASR mewujudkan pergerakan yang nyata membantu masyarakat dalam berbagai sendi kehidupan, baik itu bidang sosial kemasyarakatan, pendidikan sampai bidang keagamaan hal ini menjadikan sosok ASR adalah salah satu Calon Gubernur yang sudah mendedikasikan Dirinya untuk masyarakat.

Perlu diketahui Pilgub ini masih lama tapi beliau sudah memperlihatkan kerja nyata dalam membantu masyarakat inilah sosok Gubernur yang kita inginkan, jangan nanti dekat pilkada baru bantu masyarakat ini kan namanya membantu tapi mengharapkan sesuatu.

Disamping itu, beliau seorang Jendral TNI yang sudah terbukti dan teruji kepemimpinannya, Sejumlah Jabatan Penting Dan Strategi Pernah Di Emban Beliau di antaranya menjadi Danrem 143 Holu Oleo Kendari, Kepala BIN Sultra dan Terakhir Beliau Sebagai Pangdam Hasanudin,tentu Kalau bekal kepemimpinan beliau sudah paripurna dan tidak perlu di ragukan lagi.

Warga yang hadirpun sangat senang dengan sosok ASR menurut La Bala Salah seorang yang hadir mengatakan sosok dan Karakter inilah yang kita harapkan untuk memimpin Daerah kita,sy dengar juga bahwa Beliau itu sangat Peduli dengan Rakyat terutama rakayat kecil seperti kita.

Anggota DPRD Muna ini juga turut membagikan Baju ASR dan Kalender Kepada Para Pekerja Sektor UKM yang hadir,wargapun menyambut baik dengan sosialisasi Bapak ASR sebagai calon Gubernur mendatang.

Kesempatan tersebut warga yang jadir juga turut mendoakan Andi Sumangerukka untuk memimpin Sultra kedepan. (Med)

Komentar