Gerindra Konkep Bersama ASR Bersinergi Bagi Hewan Qurban Yang Terdampak Pandemi Covid 19

Metro Kota1126 Dilihat

Potretterkini.id, KONKEP- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Konawe Kepulauan (Konkep) bersama ASR bersinergi melakukan pembagian hewan Qurban Iduladha 1442 H/1021 M bagi yang Terdampak Pandemi Covid 19.

Sedikitnya ada ratusan Kepala Keluarga (KK) di Konkep) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima daging hewan kurban dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangurekka di hari raya idul adha 1442 Hijriah.

Sekertaris DPC Partai Gerindra Konkep, Ensoni mengatakan, daging hewan qurban ini merupakan qurban dari Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar dan Dewan Pembina ASR Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

“Jumlahnya dua ekor, 1 dari Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Pak Andi Ady Aksar, dan satu ekornya lagi dari Pak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka,” ujar Ensoni kepada wartawan, Rabu (21/07/2021).

Ensoni menjelaskan dalam pembagiannya ke masyarakat dilakukan secara terpisah yakni dari pengurus partai gerindra dan relawan ASR.

“Khusus kita (gerindra) sasaran 76 kepala keluarga yang tersebar di Kecamatan Wawonii Tenggara, Wawonii Selatan dan Wawonii Utara,” katanya.

Ditempat berbeda, Relawan ASR Konkep, Sartito menambahkan dirinya bersama relawan ASR Konkep membagikan daging qurban di Kecamatan Wawonii Tenggara.

“Desa Kekea Kelurahan Polara, Kecanatan Wawonii Tenggara, sebanyak 50 kepala keluarga,” ujarnya.

Sartito mengungkapkan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada ASR dan Partai Gerindra yang telah memberikan daging qurban di momen Idul Adha 1442 Hijiriah ini.

“Masyarakat mengucapkan terimakash kepada ASR dan Partai Gerindra,” pungkasnya. (Med)

Komentar