Gerindra Kolaka Utara Target Penambahan 4 Kursi dan Menang Pemilu 2024

Berita Utama661 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kolaka Utara, Target dari 2 kursi menjadi 4 Kursi dan Menang Pemilu 2024 mendatang. Hal dilakukan sekarang adalah

Konsolidasi dan sosialisasi secara masif dan intens.

“Kami dijajaran pengurus Partai Gerindra Kolut optimis dapat memenangkan Pemilu di wilayah kami pada tahun 2024 mendatang. Itu didasarkan dengan komposisi pengurus dari tingkat DPC, PAC hingga pimpinan ranting dengan jumlah yang mencapai 3000 an bakal menjadi modal kami untuk bekerja keras untuk memaksimalkan mencari dukungan dan simpatisan sebanyak banyaknya,”ujar Pengurus DPC Gerindra Kolut Adi Putra, pada Rabu (14/07/2021).

Kata anggota DPRD Kolut ini, Partai besutan H Prabowo Subianto dan dibawa pimpinan ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar akan menjadikan Kokaka Utara sebagai daerah basis pemenangan Partai di Pemilu mendatang. Itu dikarenakan dukungan dan suporting, serta kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan sangat dirasakan.

“Seluruh kader dan simpatisan Gerindra di Kolaka Utara yakin akan ada perubahan dan kesejahteraan serta pemerataan pembangunan yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat melalui program program kerja Gerindra. Untuk itu kami semua intens melaksanakan konsolidasi dan sosialisasi kepada masyarakat se Kolaka Utara,”katanya.

Anggota Komisi II DPRD Kolaka Utara ini juga mengaku, untuk mewujudkan program kerja Gerindra, seluruh pengurus, kader dan simpatisan bekerja keras untuk memenangkan Pemilu dan meraih suara terbanyak serta perolehan kursi terbesar di DPRD Kolut.

“Insyaa Allah target kami menang Pemilu dan meraih minimal 4 kursi di DPRD, maka dapat mewakili Gerindra di unsur pimpinan. Selain itu juga, kami pengurus, kader dan simpatisan juga akan memaksimalkan ubtuk keterpilihan caleg Gerindra untuk DPRD Sultra dan DPR RI,”pungkasnya. (Med)

Komentar