Garda Pemuda NasDem Gerakan Mesin Partai, Menuju Pemenangan Pilkada di Sultra

Politik418 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- Garda Pemuda NasDem, bersama DPW NasDem Sultra, menggerakan mesin partai menuju kemenangan pemilihan kepala daerah yang tinggal menghitung beberapa hari kedepan. Untuk mewujudkan kemenangan tersebut, menggelar Rapat kerja wilayah (Rakerwil) bersama pengurus yang ada di daerah, di Hotel Qubra Kendari, (6/12/2020).

Kegiatan Rakerwil dibuka oleh Sekertaris DPW partai NasDem La Ode Iksanuddin Saafi dan menghadirkan pengurus daerah GP NasDem Sultra.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sultra, Arwin, mengatakan, Rakerwil ini, untuk mewujudkan kemenangan pilkada serentak, tahun 2020, pada 7 Kabupaten di Sultra. Dengan tema “Satukan tekad memenangkan Pilkada 2020” Garda hadir memberikan penguatan dan motivasi pada teman-teman kader yang ada didaerah.

“Penguatan kami khusus kepala daerah yang diusung lansung oleh partai NasDem. Kami harapkan kepada teman-teman ikut andil berkontribusi besar pada setiap wilayah yang melaksanakan pilkada,” ujar Arwin.

Hal ini sesuai instruksi dari DPP NasDem, diperintahkan kepada seluruh kader yang ada didaerah untuk berkontribusi memenangkan paslon yang diusung lansung dari partai NasDem.

“Kita ingin kerja-kerja nyata dari pemuda nasDem. Selain organisasi sayap partai, GP juga menjadi mesin politik dan berkontribusi besar bagi partai.

Sekertaris DPW Garda Pemuda NasDem Sultra Wahyuddin Wahipil, menyatakan sebelumn Rakerwi dilaksankan, pihkanya sudah beberapa kali melakukan konsolidasi politik yang diusung oleh partai NasDem sendiri.

“Harapan kita beberapa pengusung dapat dimenangkan termaksud Kolaka timur karena kabupaten tersebut Ketua DPW NasDem Sultra, Tony Herbiansyah, yang maju sebagai kandidat, kita wajib memenangkan calon terbaik yang disung partai.

Pilkada Koltim Itu, barometernya kita, kalau kita menang disana maka hampir semua kepala daerah dipastikan bisa dimenangkan,” pungkasnya.(La Ismeid)

Komentar