FEB Unsultra Terima Calon Mahasiswa Baru Ilmu Manajemen dan Kosentrasi Prodi Akutansi

Pendidikan670 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI– Fakultas Ekonomi dan BIsnis (FEB) Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra), kembali membuka penerimaan calon mahasiswa baru smester Ganjil Tahun Ajaran 2021-2022.

Dekan Fakultas FEB Unsultra Dr.H. Muhammad Zabir Zainuddin, SE.MSi mengatakan, pihaknya tahun ajaran baru semester ganjil ini, kembali membuka penerimaan camaba yakni Ilmu Manajemen dan Prodi Kosentrasi Akutansi.

“Selama empat tahun terakhir ini animo mahasiswa kuliah di FEB sangat meningkat dari tahun ketahun. Hal ini berdasarkan kepercayaan masyarkat untuk memilih kuliah dikampus Unsultra sangat signifikan, disamping itu, SDM kami mendukung dan tamatan alumni mudah diserap dalam instasi dan organisasi,” terang Zabir Senin (30/5/2021).

Menurut dia, peningkatan tersebut, sambungnya, atas dasar sosialisasi secara menyeluruh terhadap alumni, mahasiswa aktif, dan juga sosialisasi kampus baik melalui media online, cetak, elektronik dan penyebaran brosur secara merata keseluruh pelosok tanah air.

“Alhamdulilah, untuk tahun ajaran baru smester ganjil ini Fakultas ekonomi dan bisnis menyediakan kuota mahasiswa baru sekitar 200 orang,” katanya.

Kami selaku pimpinan Fakultas, sejak dilantik oleh Rektor Unsultra Prof. Dr. Ir. H. Andi Bahrun MSc Agric, telah siap melakukan dedikasi dan inovasi untuk memajukan kampus kepada khalayak publik baik dari segi kuantitas maupun kualitas harus memiliki daya saing yang tinggi.

Zabir menambahkan, kampus Unsultra dibawa kepemimpinan beliau pak (Andi Bahrun red), dan ketua yayasan Unsultra, makin diperhintunkan secara regional, nasional bahkan international, hal ini terbukti banyak terbangun kerja sama Momerandum Of Understad (MoU) dengan negara luar negeri. (La Ismeid)

Komentar