Evaluasi Pengelolaan Keuangan Sekolah, Proyek DAK Fisik TA 2020, Dikbud Sultra Lakukan Workshop

Pendidikan592 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- Guna mengevaluasi pengelolaan pelaporan keuangan akhir Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran (TA) 2020 tingkat SMA/SMK dan sederajat. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kegiatan rapat koordinasi DAK Fisik tahun 2020. Kegiatan tersebut, di buka pada Jumat (20/11/2020) malam di salah satu hotel Kendari.

Workshop terhadap guru SMA dan SMK sederajat ini, terkait dengan evaluasi dan pelaporan pada proyek DAK fisik. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Dikbud Sultra Drs Asrun Lio M. Hum., P. hD.

Diharapkan, melalui kegiatan ini para pihak yang mendapatkan proyek DAK ini dapat melakukan evaluasi dan bisa membuat laporan.

Selaku narasumber peningkatan kapasitas tersebut, adalah yang punya kompeten dalam bidangnya yakni dari BPK, Inspektorat dan lembaga lain dari luar. Disamping itu ada juga narasumber dari Dikbud sendiri seperti kepala-kepala bidang termasuk pengelola dana BOS.

“Kami berharap agar kegiatan ini diikuti dengan serius agar dalam tahapan evaluasi dan pelaporan tidak mengalami kendala,” pungkasnya. (Gafar/Ismed)

Komentar